GOERS Berikan Solusi Kepada para Pembuat Event dan Pelaku Bisnis Experience.

Niki Tsuraya Yaumi, Co-Founder dan CEO Goers, kepada media mengatakan, sebagai sebuah platform penjualan tiket online, yang memungkinkan siapapun untuk membuat dan mengembangkan bisnis experience mereka sendiri, baik itu workshop, diskusi buku, kelas seni dan lokakarya, konser musik, atraksi dan lainnya. Siapa pun dapat membuat acara dan mengembangkannya melalui GEM. Pengguna GEM akan menjangkau peserta, pelanggan, dan target pasarnya melalui aplikasi Goers, situs Goersapp.com, media sosial Goers, dan platform dari mitra GEM Iainnya.

 

 

“Goers ingin memberikan solusi kepada para pembuat event dan pelaku bisnis experience. Dengan GEM, kami berharap semakin banyak event, atraksi, dan bisnis yang memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen terutama user Goers”, jelas Niki Tsuraya Yaumi, Kamis (17/10/2019)  pada acara peluncuran Goers Experience Manager atau GEM.

Masalah yang paling umum, tambah Sammy, adalah operasional yang manual dan belum terintegrasi dan tidak dilengkapi teknologi yang mumpuni. Kondisi inilah yang menyebabkan biaya operasional tidak efisien. Jika masalah ini bisa diatasi, biaya operasional bisa turun.

Dengan sistem modern, terintegrasi, dan teknologi yang memudahkan operasionai dan layanan kepada konsumen atau pengguna, maka keuntungan bisa bertambah.

 

 

Untuk diketahui bahwa fitur dan solusi yang ditawarkan melalui GEM terdiri dari

  1. Sistem dan teknologi yang terintegrasi yang akan mempermudah pengelolaan event, atraksi, venue, dan bisnis Anda.
  2. Sistem yang memudahkan pengelolaan distribusi penjualan.
  3. Sistem penjualan tiket online yang canggih dan terintegrasi.
  4. Widget, fitur untuk menjual tiket di website pemilik bisnis/partner.
  5. Point of Sales (P08) yang memudahkan transaksi di tempat dengan berbagai pilihan metode pembayaran.
  6. Kemudahan validasi dan akses pengunjung. salah satunya dengan Goers Ticket Scanner App yang juga dapat memantaujumlah pengunjung (crowd control).
  7. Laporan secara real time dan proses settlement yang cepat.
  8. Laporan anaiisa event, atraksi, dan bisnis experience lengkap dengan database peserta atau pengunjung.
  9. Platform untuk promosi. seperti email blast, aplikasi Goers, website Goers, media sosial, push notif, dan lainnya.
  10. Kustomisasi tiket, penyediaan alat pendukung, dan man power jika diperlukan.

‘Semua teknologi, layanan, dan fitur yang ada di GEM dibuat untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis experience tapi juga pada akhirnya memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi user atau konsumen. ltu adalah tujuan utama yang menjadi inti dari Goers dan GEM,” terang Niki Tsuraya Yaumi.

Menanggapi platform Goers, Heri Fahrur, Mitra dan Creator GOERS dari  Indigo Telkom Indonesia, salah seorang pengguna mengaku sangat senang karena GOERS sangat membantu event yang diselenggarakannya. “Kami menggunakan GOERS sebelum 12 jam pertama pasti sold out,” ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *