Calon Presiden Sam Aliano Mengutuk Keras Aksi Teroris

Calon Presiden SAM ALIANO Akan NAIKAN HADIAH SAYEMBARA TANGKAP OTAK TERORIS DARI Rp 1 Miliar MENJADI Rp 5 Miliar.

 

Jakarta.Pengusaha dan kandidat capres Sam Aliano mengutuk keras aksi terorisme di beberapa wilayah di Indonesia.

“Saya kecam aksi terorisme yang terjadi di beberapa daerah,” jelas Sam Aliano kepada  media  di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (17/5/2018).

Sam Aliano mengaku pemberian batas waktu singkat tersebut dilakukan agar masalah teror di Indonesia cepat selesai.

“Alasan saya berikan hadiah hanya 5 kali 24 jam supaya masalah teror bom di Indonesia cepat selesai dan pelaku otak teroris ditangkap,” ujarnya.


Sebagai keseriusan janjinya, ia menunjukkan sejumlah uang berjumlah Rp 5 miliar di hadapan awak media yang berisi dalam dua koper yang masing-masing berisi Rp 2,5 miliar.
Sam Aliano menjelaskan, teror bom terjadi sejak peristiwa di Mako Brimob. Beberapa hari kemudian, serangan teroris terjadi di tiga gereja di Surabaya, Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, dan Markas Kepolisian Daerah Riau.

Serangan teroris dan bom bunuh diri itu membuatnya mengajak masyarakat turut berperan aktif. “Saya beri hadiah bagi orang yang akan melaporkan kepada polisi tentang keberadaan otak teroris,” tegas Sam Aliano.
SAM AKAN MELAPORKAN YOUTUBE KE BARESKRIM POLRI KARENA MENYEBABKAN TERORIS BISA BELAJAR BUAT BOM SENDIRI DAN MEMFASILITASI ILMU BUAT BOM KE PARA TERORIS*

Dalam hal ini, setelah sebelumnya menyandera anggota polisi di Mako Brimob Kelapa Dua, lalu menyerang tiga gereja  dan Mapolrestabes Surabaya serta serangan di Sidoarjo, pada hari ini teroris kembali beraksi dengan menyerang Mapolda Riau.

Sebab semakin marakanya serangan teroris menjelang bulan Ramadhan ini, membuat Calon Presiden Sam Aliano bereaksi cepat. Dia ingin agar masyarakat ikut berpartisipasi melawan teroris.

Dia pun akan memberikan hadiah berupa uang senilai Rp 5 miliar kepada warga yang bisa melaporkan otak teroris kepada Kepolisian. Sebelumnya, setelah terjadi bom Surabaya, Sam Aliano hanya menyediakan Rp 1 miliar bagi warga yang berhasil.
PROFIl.

Sam Aliano (lahir 19 Juli 1974; umur 43 tahun) adalah seorang pengusaha berkewarganegaraan Indonesia dan aktivis yang menjabat sebagai Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda.

Ia juga menjabat sebagai Bendahara Umum Partai Idaman yang dibentuk oleh Rhoma Irama.

Ia juga dipercaya menjabat sebagai Wakil Bendahara Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang JAPAR), yang merupakan Ormas bentukan Senator DKI Jakarta, Fahira Idris.

 Ia juga aktif sebagai Pengurus Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *