PT. MLC Indonesia di Bidang Usaha Laundry Menawarkan Sistem Waralaba Menguntungkan

 

 

Jakarta .Anda tertarik untuk membuka usaha waralaba serta keagenan partnership. Datang yuk ke Pameran Franchise & License Expo Indonesia 2018 mulai Jumat (5/10) hingga Minggu (7/10) di JCC Senayan, Jakarta.

Di pameran tersebut anda bisa menggali informasi tentang usaha dan produk waralaba maupun peluang bisnis lain salah satunya bisnis Laundry Kiloan.

PT. MLC Indonesia yang memegang brand atau produk mesin cuci berteknologi LG yaitu Netto Coin Laundry memamerkan banyak produk mesin cuci di booth nya.

“Indonesia yang memiliki musim tropis saat ini memiliki banyak hunian atau perumahan yang membutuhkan cuci baju bersih, cepat dan murah. Sekarang kita sudah keluarkan produk mesin cuci salah satunya dari LG dari Korea Selatan. LG Indonesia sendiri memberikan satu merek mesin cuci yaitu Netto yang kita kembangkan dalam bentuk sistem franchise.

 

Walaupun bisnis utama kita adalah memasarkan mesin cucinya tapi kita juga membuka peluang untuk franchisenya termasuk pelatihan karyawan dan lain-lain,” kata Gustian Pribadi yang menjabat sebagai Head of Sales & Marketing Manager di PT. MLC Indonesia kepada Media Indonesia Raya.

PT. MLC Indonesia yang sudah berpengalaman di bidang usaha laundry selama lebih 15 tahun ini menawarkan sistem waralaba yang menguntungkan buat para usahawan yang terutama di bidang jasa laundry pakaian.

“Sistem penjualan kita adalah jual putus dimana klien membeli mesin cuci dari kami, kami sediakan paket lengkap 4 mesin dengan segala perlengkapannya dengan sistem bisnisnya berbasis teknologi di mobile phone. Dibandingkan dengan sistem franchise yang lain kami yang paling murah. Saat ini kami ada promo untuk franchise yaitu Rp. 249.000.000,- dalam bentuk 4 mesin washer dan 4 mesin dryer dengan purna jualnya kami kasih garansi produk selama 5 tahun,” ujar Gustian menambahkan.

Senada dengan Gustian, Kevin Nathaniel yang saat ini menjabat sebagai Direktur PT. MLC Indonesia mengatakan bahwa bisnis laundry memiliki peluang yang cukup menjanjikan terutama bagi usahawan yang ingin menggeluti bidang usaha tersebut.

“Bisnis laundry sejak kita mulai beberapa tahun yang lalu sudah sangat bagus sekali. Dulu saat kita mulai masyarakat masih banyak yang tidak tahu Laundry Coin itu seperti apa. Tapi sekarang karena laundry coin sudah masuk ke tempat hunian seperti apartenen dan lain-lain mereka secara sendirinya mengetahui apa itu laundry coin. Saat ini Netto Laundry Coin sudah ada 50 outlet. Sedangkan ditahun 2019 kami berharap outlet kami tumbuh menjadi 214 outlet di berbagai wilayah Indonesia,” kata Kevin.

“Untuk persaingan di usaha laundry ini tidak ada masalah, karena kami sendiri akan membantu memetakan wilayah yang cocok untuk usaha ini kepada klien kami. Yang penting jika di wilayah itu sudah banyak usaha laundry sebaiknya jangan dibuka disana. Tapi yang pasti peluang usaha di bisnis ini terutama di Indonesia itu sangat menjanjikan,” tandas Kevin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *