GARDA PAS Pendobrak Penguatan Ketahanan Pangan

Ketua pendiri Garda Pas wibisono,SH,MH dan ketum Garda Pas Ir. Yusid Toyib,Men.Sc

 

Jakarta,l. Ketua pendiri Wibisono,SH,MH dan Ketum Garda pas Ir.Yusid Toyib,Meng,Sc  tgl 19 oktober 2018 mengadakan jumpa pers dengan para media di pasar raya jakarta selatan,salah satu yang di bahas adalah program kerja garda pas selama kampanye seperti apa?.

Ketua pendiri Garda Pas memaparkan program selama kampanye;
1. Mensosialisasikan penggunanaan pupuk Hayati grikulan PAS.

2. Penyerahan pupuk gratis satu kali masa tanam.
Tujuannya adalah sosialiasi pupuk hayati ini sebagai solusi pertanian masa depan dalam meningkatkan produksi dan mutu pertanian untuk mencapai ketahanan pangan.

3. Bentuk aksi nyata langsung menyentuh kondisi petani dengan mengedepankan kepedulian terhadap petani.

 

Sasaran minimal 2jt masyarakat petani atau setara dengan  2000 gapoktan diseluruh wilayah jawa, sumatera ,kalimantan dan sulawesi.

Sementara itu Pak Yusid toyib menambahkan bahwa nantinya ada program “Prabowo – sandy tanam dan panen Padi”,dengan tujuan agar membangun kepercayaan petani dan rakyat bahwa kita bisa menghasilkan hasil panen minimal 8-10 ton per hektare sebagai ukuran keberhasilan untuk swasembada beras yang  rata2 per hektarnya minimal 8 ton.

Upaya ini akan dibuktikan oleh Prabowo-sandy bahwa kita kedepannya tidak perlu lagi “import’ beras lagi di republik ini,tandas wibisono menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *