PT Lion Metal Works Tbk Membagikan Dividen Laba Bersih Kepada Pemegang Saham Senilai Rp 20,8 miliar

Produsen alat logam PT Lion Metal Works Tbk akan membagikan dividen atas laba bersih 2016 kepada para pemegang saham senilai Rp 20,8 miliar atau senilai Rp 40 per saham.

RUPS PT LION METAL WORKS Tbk, di hadiri pejabat dan seluruh Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan, antara lain Direktur Utama Cheng Yong Kim, Direktur (Direktur Independen) Lim Tai Pong, Direktur Ir. H. Krisant Sophiaan Msc, Direktur Tjoe TjoePeng (Lawer Supendi).

Kris Sophian, Direktur Lion Metal Works, mengatakan rencana pembagian dividen tersebut telah disetujui dalam rapat umum pemegang saham tahunan yang digelar perseroan pada Selasa, 6 Juni 2017.

Perseroan akan membagikan dividen tersebut pada 6 Juni berdasarkan data pemegang saham per penutupan perdagangan pada 16 Juni 2017.

Adapun, nilai dividen yang akan dibagikan perseroan setara dengan 49 persen atas laba bersih perseroan tahun lalu yang senilai Rp 42,35 miliar.

Tahun lalu, emiten dengan kode saham LIon ini membukukan pendapatan Rp 379,14 miliar, turun 2,6 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang senilai Rp 389,25 miliar.

Seiring dengan turunnya pendapatan, laba perseroan pun turun 8 persen dibandingkan dengan Rp 46 miliar pada 2015.

Setelah menyisihkan dividen, laba perseroan yang selebihnya ditahan untuk memperkuat struktur permodalan perseroan guna mendukung sejumlah rencana ekspansi produk baru perseroan.

Dalam program pemerintah, produk lion metal sangat di butuhkan,
Mengenai import. Kualitas lion sangat di perhatikan, spesifikasi sesuai harga, banyak yang gunakan produk lion, karena terbukti bagus dan ada sertifikat di cek dan disesuaikan.

Dijelaskan pula rencana pengoperasian Pabrik baru produsen alat perkantoran, alat pergudangan, bahan bangunan serta baja  PT Lion Mesh Tbk direncanakan mulai beroperasi penuh dikawasan Sidoarjo, Jawa Timur pada tahun 2018 mendatang.

Pengoperasian pabrik baru ini menambah kapasitas produksi Lion Metal sebesar 3,5 ton per tahun,direncanakan pengoperasian pabrik dengan memiliki target produksi sebesar 15.000 Ton.

Hal ini target potensial yang PT.Lion Mesh,TBK inginkan saat mulai beroperasinya pabrik di Sidoarjo tersebut pada produk besi Beton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *