Ngobrol bareang IWAN BULE BARENG PELIPUT OLAHRAGA  

 

Nama Komjen Pol. Mochamad Iriawan digadang-gadang sebagai calon ketua umum PSSI yang baru untuk periode 2020-2024 mendatang. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun menjelaskan visi dan misinya untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Menurut Iwan Bule, sudah cukup lama sepak bola Indonesia mengalami keterpurukan. Kondisi itu jelas tidak bisa dibiarkan dan harus diperbaiki.

“Bisa dikatakan prestasi (sepak bola) kita cukup di bawah. Jangankan di Asia, di level ASEAN saja kita sulit sekali mengalahkan Thailand. Bahkan sekarang kita berada di bawah Filipina atau Vietnam,” ujar iwan bule. Ngobrol bareang IWAN BULE BARENG PELIPUT OLAHRAGA  hari ini di paparonz cafe, jakarta.

Pria kelahiran Jakarta itu menilai, Indonesia sejatinya punya potensi sepak bola yang sangat luar biasa. Ia pun bertekad membawa nama Indonesia harum di pentas sepak bola dunia.

“Dengan sedemikian banyaknya penduduk Indonesia mengapa kok juara ASEAN saja tidak bisa. Orang boleh bicara hal yang tidak mungkin. Tapi kita harus punya rencana jauh ke depan agar sepak bola Indonesia bisa maju,” tegasnya.

Pada Kongres Luar Biasa di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, pada 27 Juni 2019 lalu, PSSI telah meminta pemilihan ketua umum dan Exco baru PSSI untuk periode 2020-2024 digelar pada 2 November 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *