Diskusi Publik dengan tema “Masa Depan Energi Nasional Dimata Aktivis dan Milenial”

 

Jakarta. Pimpinan Wilayah (PW) KAMMI DKI Jakarta mengadakan diskusi publik dengan tema “Masa Depan Energi Nasional Dimata Aktivis dan Milenial”. Hadir dalam acara ini Dr. Ahmad Redi, SH. MH., yang merupakan pakar hukum SDA dan juga Ilham Ketua PW Hima Persis DKI Jakarta serta Jimmy Julian Ketua PW KAMMI DKI Jakarta.

Dalam sesi awal diskusi ini Jimmy menjelaskan tentang pentingnya milenial mengetahui masa depan energi. Millenial sebagai generasi masa depan harus peka terhadap masalah energi nasional.

 

“Dimana saat ini kondisi energi kita semakin memprihatinkan. Sehingga mulai sekarang kita butuh menghemat energi,” urai jimmy, dalam diskusi publik di Odis Kuliner, Kampung Melayu, Jakarta, Senen (19/8/2019).

“Kita butuh segera menemukan sumber energi terbarukan. Jangan selalu bergantung dengan minyak dan gas yang kita miliki,” Ilham menambahkan.

Dikesempatan yang sama, Ahmad Redi menyampaikan tentang kekhawatirannya akan kedaulatan energi. “Kita harus bisa mengelola sendiri sumber energi yang kita miliki,” ungkapnya.

Pemerintah harus mempercayakan BUMN untuk mengelola sumber daya alam kita sendiri, “pungkas” Doktor ilmu hukum tersebut, Dr. Ahmad Redi, SH. MH. (Dodi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *