ACTA DEKLARASIKAN USTAD ABDUL SOMAD SEBAGAI CAWAPRES 2019

ACTA DEKLARASIKAN USTAD ABDUL SOMAD SEBAGAI CAWAPRES 2019

Kami kumpulan Advokad Cinta Tanah Air (ACTA), bertempat di Sekretariat ACTA jalan Utan Kayu 70, Jakarta. Pada hari ini 07 Agustus 2018, Kami mendeklarasikan dukungan penuh kepada Ustad Abdul Somad untuk menjadi Calon Wakil Presiden Republik Indonesia mendampingi Bapak Prabowo Subianto.

Wakil Ketua ACTA, H Novel Bamukmin SH, dalam deklarasinya menegaskan, ada tiga alasan dukungan kami ini yaitu:

Pertama, UAS adalah sosok ulama pemersatu dan pembawa kesejukan. Ceramah-ceramahnya senantiasa mencerminkan komitmen beliau pada Pancasila, NKRI dan kebinekaan. Beliau bisa diterima oleh berbagai kelompok serta Iapisan masyarakat. Yang Iebih penting beliau adalah sosok yang sangat toleran dalam mensikapi perbedaan.

Yang kedua, latar belakang UAS akan melengkapi Pak Prabowo. Kita tahu bahwa Pak Prabowo berlatar belakang militer, UAS sipil, Pak Prabowo nasionalis, UAS religius, Pak Prabowo berasal dari Jawa, sementara UAS dari luar Jawa. Dapat dipastikan UAS akan memperluas segmen konstituen Pak Prabowo.

ketiga, UAS adalah sosok generasi milenial yang cerdas, kritis terhadap berbagai hal serta tidak mau begitu saja menjadi penjilat kekuasaan. UAS memiliki latar belakang pendidikan yang berkualitas sehingga beliau juga dipastikan akan mampu memberi kontribusi pemikiran kepada Pak Prabowo dalam menyelesaikan masalah masalah bangsa.

“Kami berharap agar pasangan Prabowo Subianto – UAS bisa segera dideklarasikan dan didaftarkan ke KPU,” tutur Ustadz Novel.

Dia menambahkan, ACTA akan membantu pengamanan dari segi legal yuridis dalam pendaftaran dan pemenangan Prabowo Subianto – Ustadz Abdul Somad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *