Asep Supriatna: MKGR Siap Konsolidasi Organisasi Hadapi Tantangan ke Depan

*Asep Supriatna: MKGR Siap Konsolidasi Organisasi Hadapi Tantangan ke Depan*

Ketua OC Panitia Mubes MKGR ke- 8 Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) Asep Supriatna, SE berharap Musyawarah Besar dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Wilayah seluruh Indonesia akan hadir ke Jakarta pada 17 sd 18 Nopember 2019.

Rapat kepanitiaan yang Ketiga kalinya, Senin (4/11) berlangsung mulai pukul 14.00 WIB merupakan kelanjutan dua kali rapat sebelumnya. Mengingat penting acara ruang rapat dipenuhi oleh fungsionaris DPP dan ketua-ketua Bidang yang menjadi panitia di SC dan OC.

“Yang jelas akan ada keputusan penting yang akan lahir di Mubes MKGR 17-18 Nopember 2019 ini, seperti perampingan pengurus, pergantian Sekjen yang telah menyatakan mundur dari DPP-MKGR, dan berbagai kebijakan strategis lainnya.” Jelas Ketua OC Asep Supriatna SE.

Selaku Ketua Panitia TB. M. Sulaeman menawarkan acara dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indonesia. Para peserta serentak setuju usulan yang ditawarkan oleh Sulaeman.

Selaku Penasehat Mubes Letjen TNI Purn. R.H. Soeyono SE menyampaikan informasi bahwa menjelang Mubes MKGR ke – 8 ini Sekjen MKGR Ir. Edwin Nasution telah menyampaikan pengunduran diri. Diusulkan agar Drs. Lufias selaku Wakil Sekretaris Jenderal melakukan tugas-tugas Plt.Sekjen sampai Mubes MKGR terlaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *