ASUS Akan Mencari Gamer Berbakat di Indonesia

Menjelang pertengahan tahun, ASUS menggelar sebuah kompetisi game e-sports bergengsi untuk pertama kalinya di Indonesia, di tahun 2017 ini.
Hadir dengan nama ASUS ROG Masters, pada ajang tersebut ASUS akan mencari talenta gamer berbakat dari Tanah Air untuk bertanding membawa nama Indonesia di tingkat dunia.
Pada kesempatan kali ini, para jawara yang berhasil menjuarai babak penyisihan di tingkat negara (country qualifier) akan mewakili Indonesia untuk bertanding pada ASUS ROG Masters Internasional.
Adapun para pemenang di country qualifier, berhak membawa pulang hadiah dengan total ratusan juta rupiah.
“ASUS ROG Masters Indonesia bukan hanya sebuah kompetisi game semata. Lebih dari itu, kejuaraan ini menjadi semacam tantangan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan yang dimiliki para gamers di Indonesia,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager Indonesia.
“Para tim yang nantinya berhasil memenangkan babak kualifikasi tingkat negera atau country qualifier, akan ASUS fasilitasi untuk berkompetisi secara internasional di tingkat dunia,” ucap Galip lagi.

 

Informasi lengkap mengenai ROG Masters dapat dilihat pada rilis terlampir. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *