ASUS Menghadirkan Varian Notebook Terbarunya ASUS VivoBook X540Y

 
ASUS kembali merilis sebuah notebook terbaru berbasis AMD bernama ASUS VivoBook X540Y yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari penggunanya. Adapun pengguna yang menjadi sasaran khususnya terutama adalah segmen pengguna yang memerlukan notebook untuk keperluan multimedia. Misalnya adalah para pelajar ataupun mahasiswa.
ASUS VivoBook X540 dilengkapi dengan komponen prosesor yang hemat daya yakni AMD E1-7010 untuk menunjang produktivitas mereka.

Sektor menarik lainnya adalah seperangkat speaker yang bagus untuk menghantarkan audio berkualitas agar pengalaman bermultimedia semakin mengesankan.

“Notebook saat ini belum bisa tergantikan. Ini terlihat dari masih tingginya demand terhadap berbagai jenis notebook,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

“Adapun salah satu varian yang cukup banyak diminati adalah model yang menggunakan prosesor seri AMD karena harganya yang relatif terjangkau dan memiliki performa memadai untuk berbagai aktivitas, khususnya pelajar,” ucapnya.
Galip menambahkan, melihat tingginya kebutuhan pengguna akan produk notebook AMD, ASUS menghadirkan varian notebook terbarunya yakni ASUS VivoBook X540Y.

Notebook yang ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dan sering bekerja di luar kantor ini sudah dilengkapi dengan AMD APU generasi ke-6 atau biasa dikenal sebagai “Carizzo – L”.
Informasi lebih lengkap mengenai ASUS VivoBook X540Y dapat dilihat pada rilis terlampir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *