Autovision hadir dengan konsep ‘LED and GO GREEN’.

 

 

Inilah bukti konsistensi Autovision dalam memajukan industri otomotif Tanah Air. Autovision hadir dengan konsep ‘LED and GO GREEN’.

Jakarta,  – CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu berlabel Autovision kembali meramaikan ajang otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang terselenggara di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama pameran sejak 19 – 29 April 2018, Autovision berada pada Hall B-3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang menawarkan produk berkualitas sekaligus harga terjangkau. Seirama dengan filosofi Autovision sejak awal berdirinya, yaitu memberikan alternatif pilihan suku cadang yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Seperti lampu, wiper, klakson, alarm, kabel dan relay lampu serta ragam aksesori lainnya meliputi multi fuction jumper starter, 4 in 1 tire compressor + vacuum cleaner serta USB port.

“Semua produk Autovision kami persembahkan untuk konsumen di Tanah Air. Beragam produk terbaik dan berkualitas sekaligus untuk menggairahkan industri otomotif Indonesia. Mengapliksi produk Autovision, tak sekadar membuat tampil beda ketimbang mobil standar, namun syarat fungsional pun menjadi poin utama bagi kami,” jelas Lily Hernawan, selaku Direktur CV SPN.

‘LED and GO GREEN’ menjadi konsep utama Autovision sepanjang pagelaran IIMS 2018. “Teknologi LED untuk lampu kendaraan menjadi tren dan terus berkembang pesat. Banyak keunggulan dari lampu jenis LED. Tujuan utamanya, demi masa depan bumi kita menjadi lebih baik,” tambah Arsam, Marketing Manager CV SPN.

Atas dasar itulah Autovision memperkenalkan tiga produk terbarunya, yaitu LED Headlight RS300 yang terdiri dari RS300F dan RS300FC. Serta LED LX21 dan LED ES25. Banyak nilai lebih dari lampu jenis LED, seperti daya lebih kecil namun cahaya lebih terang, usia pakai jauh lebih lama hingga 30.000 jam, lebih efisien dan hemat energi, tidak menggunakan gas dalam proses produksinya serta headlamp menjadi lebih tahan lama dan terhindar dari kerusakan akibat panas.

Tak sebatas meluncurkan produk terbarunya, dalam booth Autovision Anda bisa menemui ragam lampu pilihan terbaik untuk kendaraan. Tersedia lampu jenis Halogen, HID, Projector, Spot Light, LED Bar, Headlamp full custom, Daytime Running Light hingga Microzen LED.

Pengunjung bisa menikmati rangkaian promo dari Autovision. “Discount 10% semua produk dan tambahan disc 5% bagi yang menunjukkan kartu Autovision Enthusiast dan kartu member komunitas. Pembelian diatas Rp 1 juta mendapatkan free e-money Autovision serta pembelian diatas Rp 300 ribu bisa mendapatkan Dual Port USB,” promo Arsam saat press conference.

Autovision turut hadirkan display modifikasi sektor lampu Mitsubishi Xpander dan satu unit Honda HR-V yang sudah full modifikasi pada bagian lampunya. Ubahan yang dilakukan untuk meningkatkan tampilan sekaligus menambah kenyamanan berkendara. Sehingga tercipta kolaborasi antara gaya dan fungsi.

Menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa Autovision LED RS 300 FC Combo dan 4 in 1 compressor + Vacuum Cleaner lansiran Autovision. Caranya mudah, Anda cukup follow akun Instagram @autovisionlighting, kemudian foto dengan latar belakang Honda HR-V atau display Mitsubishi Xpander yang sudah dimodifikasi hasil garapan Autovision. Upload dan mention 3 teman kamu serta gunakan hashtag #Autovision #AutovisionLighting #IIMS2018 #1ModificatorsChoice.

Lebih dari itu, Autovision bekerja sama dengan Bank BCA untuk memudahkan pengunjung dalam transaksi debet mau kartu kredit. Namun, khusus transaksi menggunakan kartu kredit BCA, Anda bisa menikmati fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan.

Bagi Anda yang tidak sempat bertandang ke IIMS 2018, Autovision bisa didapat melalui Blibli, Tokopedia, Lazada (@autovisionofficial), Bukalapak. Sedangkan yang berdomisili di Bandung bisa sambangi kantor pusat Autovision di kawasan Jl Mulyasari I no. 5, sementara pelanggan Jakarta silakan mampir di Rukan Fresh Market Blok A 009 Green Lake City Jakarta Barat.

Selain iu, bagi pecinta modifikasi yang ingin mendandani sektor lampu dan mengetahui ragam line-up Autovision, bisa mengikuti sosial media Autovision. Silakan kunjungi website resmi www.autovision.co.id, atau follow akun Instagram @autovisionlighting dan Facebook Autovision serta twitter via akun @infoautovision. Tak hanya akan mendapatkan edukasi seputar lampu, namun jika beruntung Anda bisa mendapatkan gimmick menarik dengan mengikuti kuis dari Autovision.
####

Tentang Autovision
Autovision mulai dipasarkan di Indonesia sejak 2006 silam. Produk-produk Autovision mendapat respon yang sangat baik dari para konsumen atas kualitas produk yang ditawarkan. Hingga saat ini, rangkaian produk Autovision telah banyak tersebar di seluruh penjuru Tanah Air dan telah digunakan sebagai produk aftermarket untuk kendaraan-kendaraan di Indonesia.

Perjalanan karir Autovision terus berkembang setiap tahunnya. Autovision telah menjadi pilihan utma para penjual mau pun penyedia suku cadang pengganti, workshop spesialis lampu dan banyak diaplikasi para pecinta modifikasi kendaraan dan para pengguna kendaraan yang menginginkan kualitas lampu yang baik, line-up produk yang lengkap serta harga yang lebih kompetitif.

Rangkaian produk lampu Autovision meliputi lampu jenis HD (High Intensity Discharge), LED Microzen, lampu Halogen, Bi-Xenon Projector, Daytime Running Light dan LED Bar serta beberapa perlengkapan penunjang kelistrikan lampu lainnya.

Autovision didistribusikan oleh CV. Sampurna Part Niaga (SPN) yang merupakan perusahaan distributor nasional yang berpusat di Bandung, untuk suku cadang dan perlengkapan kendaraan bermotor roda dua, roda empat, truk dan bus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *