Barisan Relawan Nusantara Tuntut Tuntaskan Revolusi Mental 100%”

 

Salam hormat..
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua..

Mencermati pemerintahan Jokowi yang sudah berjalan selama 3,5 tahun ini. sebagai bagian dari pendukung Jokowi rasanya sangat tidak objektif bila tidak ikut serta mengontrol apa yang selama ini dikerjakan oleh pemerintahan Jokowi terkait *Program NAWACITA* beserta *Revolusi Mental.*

 

Dimana di dalam Trisakti tersebut isinya adalah tentang bagaimana membangun Indonesia yang mandiri secara ekonomi, berdaulat secara politik juga berkepribadian bangsanya.

 

Dalam kurang lebih 3,5 tahun Jokowi memimpin. NAWACITA beserta Revolusi Mental yang telah dijadikan program prioritas pemerintahan Jokowi, yang membuat rakyat Indonesia pada saat Pemilihan Presiden 2014 memilih *Jokowi-JK* sebagai presiden dan wakil presiden. Patut dipertanyakan bagaimana tingkat keberhasilannya.

Sehingga kita sebagai relawan tidak tuli apalagi buta terhadap tanggung jawab moral kita terhadap rakyat yang pernah kita ajak untuk ikut serta mendukung bahkan memilih *Jokowi-JK* sebagai presiden dan wakil presiden.

Terkait hal ini, kami menilai Infrastruktur ternyata belum bisa menjawab berbagai persoalan kesejahteraan rakyat.

 

Dimana kemiskinan yang masih terus meningkat, kasus korupsi yang masih marak, Peredaran Narkoba yang terus terjadi, sengketa-sengketa tanah yang masih juga di alami masyarakat kita di berbagai daerah serta masih banyaknya mafia-mafia energi dan pangan yang dibiarkan bebas berkeliaran.

 

Itu semua telah membuat kami resah dan membuat kami untuk tidak terus berdiam diri. Kami ingin berbicara langsung kepada Jokowi sebelum kembali menjabat di periode yang akan datang.

Namun demikian, hal itu kami rasa sangat sulit untuk bertemu presiden meski kami adalah bagian dari pendukungnya.

 

*Hari/Tanggal : Jumat, 06 Juli 2018*

*Pukul : 13.00 WIB – Selesai*

*Titik kumpul : Depan gedung Indosat, Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat*

*Menuju : Istana Negara, Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat*

*Grand Issue : “Tuntaskan Revolusi Mental 100%”*

ini kami sampaikan agar kiranya Kawan-kawan bisa hadir dan ikut berpartisipasi dalam aksi ini. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,
*BARANUSA*
*(Barisan Relawan Nusantara)*

*Kabid Humas*
Dedi Bangun
081808755444

*SekJend*
Jefri Parlindungan

*Ketua Umum*
Adi Kurniawan

*Dress code*
Kemeja kotak-kotak
Warna bebas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *