Basuri T.Purnama: Kita Dulang Dollar Dari Wisata

*Basuri T.Purnama: Kita Dulang Dollar Dari Wisata*

 

Morotai di Maluku Utara dipasarkan pihak PT. Jababeka Morotai demi meraih jutaan orang wisatawan dari Jepang dan Cina yang gandrung dengan surfing, tangkapan ikan laut, hingga menikmati aneka kuliner Nusantara.

 

Proyek Jababeka yang super ambisius untuk membangun 100 kota di Indonesia antara lain Morotai,The Paradise in The New Bali. Satu unit Apartemen senilai mulai dari ratusan juta rupiah ditawarkan oleh CEO PT.Jababeka Morotai, Basuri T.Purnama kepada peserta Academic Business Goverment (ABG) pada Jumat(14/9) siang di Grand Orchad Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Harga per unit Type Flat Studio seluas 17,5 M2 hanya Rp.100.000.000.- untuk hard cash hingga tenor 72 bulan Rp.163.636.364,- di luar pajak 10%.

Semua penjelasan di atas adalah sesi topik kedua Basuri bagaimana mendapat USD setelah penjelasan awal mengenai Rp. Versus USD.

“Jadi jelaslah, kenaikan dollar yang hanya berkisar 12% dari kisaran di bawah Rp.14.000 sebelumnya akan bisa teratasi andai proyek besar ini sukses, yaitu mendatangkan 2 juta wisatawan dari Jepang,Cina, Eropa dan Amerika.” Ungkap Basuri sebagai narsum keempat atau terakhir dalam ABG Event.

 

Tiga narsum sebelumnya berasal dari perwakilan BUMN, pelaku bisnis, dan motivator kepemimpinan berkebangsaan India. Acara dihadiri 55 peserta yang berasal dari berbagai kalangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *