Bedah Buku 100 % Indonesia 100 % Pancasila Sumbang Keberagaman

#Erwin Kissinger SH : Buku 100% Indonesia 100% Pancasila di Lucurkan di 3 Negara, 3 Provinsi, 3 Desa adalah Karya Buku Zaman Now dan Bombastis

# Liber Simbolon : Bedah Buku 100 % Indonesia 100 % Pancasila Sumbang Keberagaman

Jakarta – Bedah buku serta akan diselenggarakannya Launching 3 negara di kawasan Asia Tenggara diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura segera akan terwujud. Buku ini akan mengenalkan kembali falsafah serta isi dari makna Pancasila sebagai Ideologi bangsa  Indonesia. Hari ini banyak dari kita seakan akan telah lupa serta telah tida memahami setiap makna dalam pasal Pancasila tersebut.

“Buku Ini juga sebagai Sosialisasi kepada kita untuk lebih mengenal kembali isi Pancasila tersebut dapat menyumbang keberagaman,” jelas Liber Simbolon dalam jumpa pers bertempat di Gedung Juang 45, Menteng Jakarta Pusat. Selasa. (27/2/2018)

Kata, Liber Simbolon selaku penggagas dari buku 100 % Indonesia 100 % Pancasila. Acara peluncuran dan bedah buku mendapat antusias berbagai elemen masyarakat, organisasi dan pemerintah demi menuju ketangguhan dan kemajuan.
Salah satu peserta bedah buku,  Erwin Kissinger, SH mengoptimalkan Pancasila adalah dengan peduli terhadap kondisi bangsa dan harus konsisten katakan salah jika salah dan peduli terhadap perkembangan situasi bangsa baik sisi ekonomi, budaya, hukum dan politik.

“Buku 100 Persen Indonesia 100 Persen Pancasila” karya luarbiasa oleh anak bangsa zaman now.

Kepada Liber Simbolon, Selamat buat launchingnya buku 100%  Indonesia 100% Pancasila. Mengingat kondiai kebangsaan saat ini, buku yang luarbiasa ini terbit,

66menunjukkan bahwa langkah luar biasa diluar dugaan sosok anak muda yang jauh melihat ke depan kondisi bangsa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *