BEKRAF Persembahkan Karya Terbaik Indonesia Ajang Game Connection 2018

 

Tahun 2018 untuk pertama kalinya Bekraf mendukung pelaku ekonomi kreatif bidang aplikasi dan pengembang permainan di Game Connection.

Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) mempersembahkan karya terbaik Indonesia dalam ajang Game Connection 2018 di San Fransisco, Amerika Serikat.

Game Connection 2018 merupakan salah satu event game internasional terbesar di dunia, khususnya di kawasan Amerika, yang telah mengadakan exponya selama 13 tahun.

Pameran game terbesar ini sering dijadikan acuan untuk menandai agenda dan arah pergerakan aplikasi dan pengembang permainan terkini.

Game Connection adalah sebuah acara yang mempertemukan para praktisi industri game dari seluruh dunia, mulai dari developer, publisher, investor hingga media.

Sehubungan dengan hal tersebut, Biro Hukum dan Komunikasi Publik Bekraf mengundang rekan media/pers untuk menghadiri dan meliput jumpa pers tentang kegiatan tersebut pada:

Hari/Tanggal : Selasa, 6 Maret 2018
Waktu : 12.00 s.d selesai
Tempat : Kantorkuu Co-Working and Office Space, Agro Plaza, Ground Floor, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 No.1, Jakarta 12950

Narasumber:
1. Deputi IV Bidang Pemasaran Bekraf Joshua Puji Mulia Simandjuntak
2. Direktur Pengembangan Pasar Luar Negeri Bekraf Bonifasius Pudjianto
3. Tim Kurator

 

Salam,
Tim Komunikasi Publik
Bekraf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *