BUDI ARIE SETIADI : RELAWAN JOKOWI TETAP SOLID DAN MILITAN

RELAWAN JOKOWI TETAP SOLID DAN MILITAN

Jakarta. Pengumuman pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang diajukan sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang disambut positif oleh PROJO.

” Sejak awal kami tegaskan bahwa relawan Jokowi tetap solid dan militan untuk mendukung Jokowi siapapun Wapres nya. Jadi dengan di tetapkannya pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin kita tetap konsisten , bergerak bersama , militan untuk memenangkan Pasangan ini pada Pilpres 2019 , ” ujar Budi Arie Setiadi kepada media majalahceo.com hari ini di Jakarta.

“Pasti banyak pertimbangan kenapa Kiai Ma’ruf yg dipilih mendampingi Jokowi. Negara ini perlu kedamaian , persatuan dan kemajuan. Kami yakin jika pasangan ini dipilih rakyat dalam Pilpres 2019 mendatang akan membawa kesejukan bagi kita semua. Harga persatuan Indonesia sangat mahal,” jelas Budi.

“Kami akan segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi. Kita akan bergerak ke akar rumput, ke desa- desa untuk memenangkan pasangan ini

.

Kita akan turun ke bawah untuk meyakinkan rakyat bahwa Jokowi Ma’ruf Amin adalah yg terbaik buat Indonesia saat ini, ” pungkas Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *