CALON PRESIDEN RI SAM ALIANO BUKA PENDAFTARAN IBU NEGARA

Jakarta. Calon Presiden RI,  Sam Aliano mengadakan sayembara mencari Calon Ibu negara.

Terkait dirinya akan menjadi Presiden 2019 sebagai syarat harus punya Istri dan Bentuk Bukti Keseriusannya Maju Menjadi Presiden.

Sam  menjelaskan dalam konferensi pers sekaligus show Mas Kawin Sebesar 1 kilogram emas dan berlian untuk wanita yang menjadi pendampingnya apabila terpilih jadi Calon Presiden 2019.

Acara sayembara  di hadiri oleh Aktris BILLY SYAHPUTRA Sebagai Saksi Nikah dan figur publik lainnya di Kantor Samco, di Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Capres Sam Alino mengatakan, melengkapi sunah rasul calon wanita lajang agar  silahkan datang bawa profilnya.

Mas Kawin sebanyak 1 kg emas dan berlian sudah siap. Pengantin akan Naik kereta di istana setelah 1 jam setelah menikah, Veronika Tan boleh daftar,jelasnya  saat di tanya  awak media.

Aetis Nikita Mirzani  boleh silahkan daftar naik umroh.Menurutnya, Saya siap menunggu ibu negara silakan dafatar Sebagai syarat calon Presiden, katanya.

“Program kekayaan negeri ini menjadi milik rakyat. Rakyatnya harus kaya di tanahnya sendiri tidak boleh keluar negeri”.

Di tunggu Setiap Rabu di Kantor Saya syaratnya mudah . Baik dan sosial, inner beauty, smart. Cerdas dan dewasa. Mulai hari rabu ini akhir juli 2018 pendaftaran Calon ibu Negara  akan di buka,jelas sam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *