Capres Nomor Urut 01 Mengapresiasi Relawan Sedulur Jokowi Militan

Capres Nomor Urut 01 Mengapresiasi Relawan Sedulur Jokowi Militan

 

Merauke. Jumat, 16 november 2018, Sedulur jokowi Papua disambut hangat Oleh Presiden Jokowi di Merauke.Papua.

Moment yang sangat mengembirakan bagi Sedulur Jokowi Papua terjadi pada hari ini jumat, 16 November 2018 Pukul 21.00.

Pasalnya, relawan Sedulur Jokowi Papua yang datang dari perwakilan 29 kabupaten/kota, sudah sejak siang menunggu, akhirnya diterima Presiden Jokowi.

Sungguh suatu anugerah yang luar biasa,puji tuhan ungkap Andre ketua DPD Sedulur Jokowi Provinsi Papua.

Menurut Andre, sebenarnya kami sudah putus asa,karena menurut informasi dari protokoler, kami diterima Presiden sabtu pagi,sehingga semua gundah dan gelisah, karena rata rata para ketua suku dan ketua kampung yang sekaligus pengurus Sedulur Jokowi sudah ada yang datang sejak pagi.

Maka dalam kegundahan tersebut saya menghubungi Ketum DPP Sedulur Jokowi bapak Prof.Dr. H. Paiman Raharjo sekitar pkl 20.30 waktu Papua untuk langsung berbicara dengan pak Jokowi.

Puji tuhan akhirnya kami semua diterima pak Presiden sekitar pkl 21.00 waktu Papua. Kami sangat berterimakasih kepada pak Ketum DPP Sedulur Jokowi yang sudah membantu kami berdialog dengan pak Presiden.

Dalam pertemuan tersebut, pak Jokowi yang juga capres nomor urut 01 berpesan agar para relawan bersatu padu dengan tim kemenangan daerah dari 9 partai koalisi pengusung untuk bersinergi memenangkan pilpres sebesar 90%.

Jika suara kemenangan Papua maksimal, maka dapat menyokong/menutupi daerah-daerah yang suaranya kurang.

Bapak Presiden Jokowi juga sangat berterimakasih kepada relawan sedulur jokowi yang sangat bersemangat berjuang membantu pak jokowi untuk memimpin indonesia selama 2 periode.

Pak jokowi mengakui, bahwa sedulur jokowi relawan militan, yang terus menggalang kekuatan dengan kemandirian yang luar biasa,tutur andre. Menutup pembicaraanya,.

Andre juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada komandan paspampres, bapak Lenis kogoya dan pak david yang sudah memperlakukan kami dengan baik,semoga tuhan melindungi dan memberkati, pungkasnya.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *