Damai Hari Lubis Mengklarifikasi Proses Penjemputan Imam Besar HRS

Damai Hari LubisĀ  Sekretaris PPIB, Mengklarifikasi Proses Penjemputan Imam Besar HRS

Jakarta – Menjelang kedatangan IB HRS, Sekretris PPIB (Panitia Penjemputan Imam Besar), Damai Hari Lubis, SH., MH Mengeluarkan Notifikasi sebagai klarifikasi terkait ticket kepulangan Imam Besar Ummat Islam Indonesia Habib Rizieq Sihab/ IB. HRS dengan keberangkatan tertanggal 20 sore atau malam hari dari Jeddah melalui bandara king abdul aziz dan tiba di Jakarta rabu, pagi. (17/2)

Terkait tentang tiba kembalinya IB HRS di Indonesia melalui bandara soetta nanti pada rabu, (21/2) dari hijrahnya selama 1 tahun sejak Januari 2017 ke negara saudi arabia, maka oleh karena banyaknya pemberitaan yang simpang siur di tanah air.

Damai Hari Lubis, menuturkan, ” Maka saya selaku sekretaris panitia penyambutan IB. HRS/ PPIB langsung menelepon beliau IB HRS di Kota Jeddah, hasil hubungan seluler, beliau menyatakan kebenaran ticket tersebut. adalah selembar kertas berharga yang akan mengantarkannya kembali ketanah air “. ujarnya

Selanjutnya ditambahkan damai dalam pernyataannya kepada media, ” Beliau juga mengatakan bahwa pemesanan tiket dengan menggunakan pesawat saudi airlines yang bernomor SV 816 tersebut yang mengatas namakan dirinya adalah untuk membuktikan keseriusan beliau untuk memenuhi serta menjawab sementara terhadap kerinduan para pengikutnya, desakan para muridnya, himbauan para pencintanya serta harapan para simpatisannya agar beliau kembali ke tanah air tercinta Indonesia ” .

Terakhir Damai menutup Sebelum menyudahi pembicaraan, kepada saya beliau menyampaikan salam kepada seluruh para anggota panitia penyambutan kedatangan beliau, dan berpesan kepada saya nanti setelah beliau sholat isrtiqarah sekitar tanggal 18 malam hari dan atau 19 malam hari dan atau 20 subuh hari, agar menelepon beliau kembali untuk mendapatkan kepastiannya apakah beliau jadi menggunakan tiket dimaksud untuk kepulangan ke tanah air atau justru membatalkannya. jelasnya.

Demikian klarifikasi resmi dari saya selaku atas nama panitia penyambutan Imam Besar Habib Riziq Shihab / IB. HRS. Tadi pukul 20. 30 setelah selesainya rapat para simpul ormas yang dihadiri sementara 53 ormas Jabodetabek ( Belum termasuk melibatkan seluruh ormas2 serta simpatisan se DKI , Jawa Barat dan Banten keseluruhannya dan belum menyertakan massa simpatisan dari jawa tengah , timur dan madura, sumatera , sulawesi, kalimantan ) Yang juga mnurut korlap siap akan berpartisipasi mengirimkan para anggota , para jamaah serta simpatisan ormas2 , sehingga hitungan sementara panitia tadi sore 16 Februari, massa yang akan menjemput IB HRS total sementara , baru sekitar 900 ribu sampai dengan 1 juta massa. (Ichsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *