Dari Mulai Juni Paska Mesima(masyarakat cibeunying Kec.Cimenyan Terkena Dampak Langsung Pembuangan LImbah Hotel Intercontinental) Sudah Melaporkan ke DLH Prov JAWA BARAT dan Disposisi ke DLH Kab BAndung

 

Verawaty  singarimbun kepada media mengatakan:

Dari mulai juni Paska Mesima(masyarakat cibeunying kec cimenyan yg terkena dampak langsung pembuangan limbah hotel intercontinental) sudah melaporkan ke DLH Prov JAWA BARAT dan disposisi ke DLH Kab BAndung..

3kali berkirim surat ke gubernur JABAR. Bulan november surat kementerian dan lingkungan hidup dan kehutanan juga sdh dilayangkan ke DLH Kab bandung utk segera ditindak lanjutin.

 

21 desember kami juga melakukan demo ke kantor gub Jabar akibat dr tdk ada keseriusan DLH Kab bdg yg memiliki wewenang dlm penangann limbah hotel Tsbt. Dalam seminggu Bisa 2/3kali Paska mesima menanyakan progresnya,, jgnkan mendapatkan informasi keterbukaan publik.

 

Yg ada juga limbah selalu d buang ke sungai ciosa. Brpa bnyak lagi surat yg harus kami layangkan supaya sungai kami tdk tercemari limbah??? Supaya mata air kami bisa lagi kami pergunakan????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *