Deklarasi dan Pembekalan, Pemantapan Gerakan GP. PRASA

 

Jakarta.  Pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Sandi mendeklarasikan Gerakan Pemenangan Prabowo-Sandi (GP. PRASA) . yang diketuai oleh Lukmanul Hakim, SH dan Sekjen DPP GP. PRASA, M. Deddy D. Harmanto, SE di Posko GP. PRASA, kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas Jakarta Timur, Sabtu 12/1/2019.

Deklarasi dan Pembekalan, Pemantapan Gerakan GP. PRASA. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dr. Mardani Ali Sera, Guru spiritual Prabowo Subianto, Ustadj Sambo yang memberikan materi optimis gerakan umat dalam mengawal Pilpres, Ahli Komunikasi Politik, Prof. Dr. Abbas Thaha yang memberikan materi NKRI dalam Kekinian, Mantan Komisioner KPU, Abdullah Alkatiri yang memberikan materi Prajuring And After Pilpres dan Habib Muchsin Ahmad Alatas LC.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, Dr Mardani Ali Sera M.Eng mengatakan, untuk mengantarkan kemenangan bagi pasangan Prabowo-Sandi, ada tiga hal yang perlu dilakukan oleh relawan dan pendukung pasangan nomor dua. Ketiga hal tersebut yaitu bersama-sama meluruskan niat, menjaga strategi, dan mengawal tiap-tiap TPS.

“Salah satu kesuksesan kita ketika menghadapi pilkada adalah memiliki strategi yang tepat. GP prasa dengan 15 cabangnya dipastikan memiliki strategi dan saya melihat GP Prasa adalah orang-orang ikhlas yang siap berjuang untuk Indonesia,” jelas Mardani, saat  Pemantapan Gerakan Pemenangan Prabowo Sandi (GP PRASA), di Posko GP PRASA .

Mardani Ali Sera juga mengingatkan, waktu 92 hari ke depan bagi politik merupakan waktu yang masih panjang. Karena itu, ia meminta agar GP Prasa konsisten menerapkan strategi untuk memenangkan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

Sementara itu, Ketua Umum GP Prasa, Lukmanul Hakim, SH menegaskan dengan waktu 3 bulan tersisa ini akan memaksimalkan gerakan GP Prasa di 15 cabang dan 152 elemen relawan pemenangan Prabowo-Sandi di seluruh Indonesia dan melakukan penggalangan penggalangan terhadap komunitas-komunitas yang memiliki visi dan misi yang sama terhadap gerakan pemenangan Prabowo-Sandi.

Ia juga mengajak semua elemen untuk mengawasi TPS di lingkungan masing-masing maupun mengawasi pengiriman suara mulai di TPS sampai Kecamatan serta mendokumentasikannya.

“Kita berharap bahwa elemen gerakan pemenangan prabowo-sandi yang ada di tiap wilayah dapat bergerak bersama-sama dan berbagi-bagi tugas dengan harapan agar apa yang dicita-citakan akan tercapai,” ujar Lukmanul Hakim.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *