DEKLARASI DUKUNGAN SEDULUR JOKOWI JAWA TENGAH UNTUK JOKOWI DUA PERIODE

 

Karanganyar, 8 September 2018. Dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi -Ma’ruf Amin terus mengalir.

Dukungan kali  ini datang dari Relawan Sedulur Jokowi Jawa Tengah .

Deklarasi dukungan Sedulur Jokowi Jateng untuk Jokowi dua periode dilakukan di padepokan tawang mangu milik Ganjar pranowo.

Menurut Ketua Pembina Sedulur Jokowi Jateng Tri Kunto, bahwa masyarakat Jawa Tengah bertekad bulat untuk memenangkan Jokowi-ma’ruf amin di pilpres 2019.

Pada kesempatan lain, Ketum DPP Sedulur Jokowi Prof. Dr. Paiman Raharjo, berpesan agar Sedulur jokowi Jateng bergerak cepat turun ke bawah untuk mensosialisasikan keberhasilan pemerintah kepada masyarakat dan membantu memecahkan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Relawan Jokowi harus bersatu, militan, cerdas, tangguh untuk dapat memenangan pertarungan di pilpres 2019. Tumpuan pak Jokowi-ma’ruf dlm pilpres 2019 lebih bertumpu pada kekuatan relawan, karena di pemilu 2019 ,partai politik akan lebih terfokus pada pemenangan pileg masing masing partai pendukung Jokowi -ma’ruf amin, ” jelas.¬†Ketum DPP Sedulur Jokowi Prof. Dr. Paiman Raharjo kepada media di karang anyar, 8 september 2018.

Oleh karena, seluruh relawan harus bersatu, saling bahu membahu, bergotong royong untuk memenangkan pasangan Jokowi-ma’ruf amin di pilpres 2019, ujar Ketum DPP Sedulur Jokowi menutup pembicaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *