DEKLARASI ŔELAWAN PRABOWO – SANDI PATRIA DYAKSA

 

Jakarta. Dukungan yang datang dari para Relawan buat pasangan Prabowo-Sandi untuk menempati kursi Presiden RI semakin kuat dan banyak, seperti yang dilakukan Relawan Patria Dyaksa Deklarasi mendukung Pasangan Letjen (Purn) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjadi Presiden RI, yang diadakan di kediaman Ibu  Rahmawati Sukarno Putri, di Jalan Jatipadang Raya No.54A, Jakarta Selatan, hari ini Jumat (28/9/2018).

 

Ketum Relawan Patria Dyaksa  Dyah Wahyuni Revi mengatakan, kami merasa menemukan banteng-banteng telah menemukan rumahnya, dan kita berhimpun dalam wadah Patria Dyaksa sebagai pengawal nusantara dan kita menitipkan amanah kepada pasangan Prabowo-Sandi,”katanya.

Ia melanjutkan tanpa kita kembali ke UUD 1945 kita tidak bisa bergerak dan mewujudkan cita-cita Proklamasi, dan kita fokus pada pengawalan kotak suara dan ditakutkan adanya kecurangan dalan pilpres nantinya,” katanya.

 

Kita kembali ke UUD 45 sesuai dengan harapan Founding Father, dan kami militan nasionalis menitipkan kepada Prabowo-Sandi agar amanah nantinya,” ujarnya.

Sementara itu Dewan Pengarah Patria Dyaksa Rahmawati Sukarno Putri menyatakan, sangat apresiasi dan mendukung Relawan Patria Dyaksa deklarasikan dukungan kepada Prabowo- Sandi, beliau sangat baik dan mempunyai tujuan yang sama dengan kita, dan sudah sewajarnya kita dukung beliau, agar negara kita bisa adil dan makmur,amin,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *