DPP SEDULUR JOKOWI HARI INI SUKSES GELAR RAKERNAS, DISKUSI PUBLIK DAN LAUNCHING BUNDA MILENIAL

 

 

Sambutan Ketua Umum Sedulur Jokowi, Prof.DR.H. Paiman Raharjo,MSI.

 

Rakernas DPP SEDULUR JOKOWI Sukses digelar  dihadiri oleh 34 DPD, 310 DPC dan Perwakilan Sedulur Jokowi di luar negeri.

 

Jakarta.Dewan Pengurus Pusat (DPP) Sedulur Jokowi sukses menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dalam rangka konsolidasi relawan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 mendatang.

Rakernas dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, hari ini Jumat (19/10/2018).

 

Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi Prof. Dr. Paiman Raharjo  dalam sambutan mengatakan,  agenda Rakernas ini mengangkat tema “Memilih Presiden yang Ideal Pada Pilpres 2019”. Diskusi ini bertujuan untuk merangkum semua pemikiran yang ideal dan logika yang fokus serta beragumentasi dengan nalar yang sehat menyikapi berbagai isu yang sedang panas menjelang pesta demokrasi tahun depan.

“Masyarakat diharapkan bisa memilih sosok pemimpin yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di Indonesia. Oleh karena itu pada Pilpres tahun 2019 nanti diharapkan agar rakyat indonesia tidak boleh salah memilih pemimpin kedepannya,” jelas Profesor Paiman Raharjo saat Rakernas di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2018).

 

Rakernas dan Diskusi Publik dengan tema ” Memilih Presiden Yang Ideal Pada Pilpres 2019″ dihadiri Menteri Sosial, Ketua DPD RI , Ketua DPR RI dan KSP serta Ketua-Ketua Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Adapun Narasumber Diskusi yang dihadirkan adalah H. Bambang Soesatyo, Dr.Ir.Basuki Hadimuljono, Dr. Ali Mochtar Ngabalin, Dr. Fadjroel Rachman dan sebagai Moderator Effendi Gazali,

 

Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi, PROF .DR.H. Paiman Raharjo berpesan “Kepada masyarakat harus hati-hati dan waspada untuk memilih pemimpin Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Oleh karena itu, pada diskusi publik nanti akan membahas memilih Presiden yang tepat dan bersih untuk Indonesia ke depan, ” harapnya.

“Pilihlah Presiden yang benar-benar kerjanya sudah nyata dan terbukti, bukan baru janji-janji saja. Karena belum tentu janji itu ditepati, kalau sudah ada pemimpin yang kerja nyata dan bersih, dan itu sudah dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Jadi, kita sebagai warga Indonesia apakah akan tutup telinga dan mata dengan hasil pemerintahan dibawah kepemimpinan Presiden Ir Joko Widodo saat ini?”
Ujar Ketum Sedulur Jokowi.

Prof Dr Paiman Raharjo, menambahkan, “ acara Rakernas dan Diskusi Publik Sedulur Jokowi, kita akan bahas secara tuntas bagaimana cara memilih pemimpin yang baik dan merakyat, tentunya memajukan Indonesia kedepannya lebih baik lagi. Oleh karena itu, Marilah kita sama-sama buka mata hati kita, telinga kita, mata kita untuk melihat Indonesia saat ini,” katanya.

Selain itu juga dalam Rakernas ini  di launching Bunda Milenial Sedulur Jokowi yang memiliki slogan ” Bunda yang positif, kreatif tapi nggak nyinyir”.

Narasumber Diskusi Publik yang digelar DPP SEDULUR JOKOWI dihadiri oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, , Ketua Umum Sedulur Jokowi yang juga Pakar Kebijakan Publik Paiman Raharjo serta Pengamat Politik Fadjroel Rachman dengan moderator Effendi Gazali Pakar Komunikasi.

 

 

Launching Bunda Milenial Sedulur Jokowi yang memiliki slogan ” Bunda yang positif, kreatif tapi nggak nyinyir”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *