DPP SEDULUR JOKOWI GELAR RAKERNAS DAN DISKUSI PUBLIK JUMAT 19 OKTOBER 2018

 

Jakarta.Dewan Pengurus Pusat (DPP) Sedulur Jokowi akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dalam rangka konsolidasi relawan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 mendatang.

Rakernas akan dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, pada Jumat (19/10/2018) mulai pukul 14.00 WIB.

Acara tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Rakernas ini akan dihadiri oleh 34 DPD, 310 DPC dan Perwakilan Sedulur Jokowi di luar negeri,” jelas Ketua Umum Sedulur Jokowi, Paiman Raharjo saat konferensi pers di kantor DPP Sedulur Jokowi, Kebayoran Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Sedulur Jokowi menyadari pentingnya peran wanita terutama kaum ibu dalam memberikan pencerahan kepada seluruh rakyat Indonesia.

Pencerahan itu dapat dimulai dari keluarganya dengan pemahaman politik yang positif, berlandaskan akal sehat atau sikap rasional dalam menentukan pilihan

Sedulur Jokowi juga akan melaksanakan diskusi publik dengan tema ‘Memilih Presiden yang Ideal pada Pilpres 2019’.

Diskusi ini bertujuan untuk merangkum semua pemikiran yang ideal dan logika yang fokus serta beragumentasi dengan nalar yang sehat menyikapi berbagai isu yang sedang panas menjelang pesta demokrasi tahun depan.

Narasumber yang dihadirkan antara lain Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, Tenaga Ahli Utama Deputi IV KSP Ali Mochtar Ngabalin, Ketua Umum Sedulur Jokowi yang juga Pakar Kebijakan Publik Paiman Raharjo serta Pengamat Politik Fadjroel Rachman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *