EMPORIUM PLUIT MALL ADAKAN FASHION SHOW MUSICAL

HUT KE 9 EMPORIUM PLUIT MALL ADAKAN FASHION SHOW MUSICAL

Jakarta,
Emporium Pluit Mall memasuki usianya yang ke 9 ditahun 2018 ini yang semakin mengkokohkan diri sebagai Mall dengan segmen menengah ke atas yang menjadi pilihan berbelanja dan berkreasi bagi keluarga di Jakarta Utara. Hal itu diutarakan CEO Emporium Pluit Mall Ellen Hidayat kepada Lentera Indonesia baru – baru ini di Jakarta.
Menurut CEO Emporium Pluit Mall Ellen Hidayat, dimana ditahun ke 9 ini perayaan Emporium Pluit Mall bersamaan dengan Tahun Baru Imlek dengan mengusung tema Emporium Golden Glam dimana rangkaian acaranya berlangsung dari tanggal 2 Februari sampai 4 Maret 2018.
Selanjutnya, event Emporium Golden Glam ini member panggung pada ketidaksamaan agama, budaya, latar belakang, suku, pandangan, pilihan dan juga prinsip. Dimana sebuah panggung untuk merayakan perbedaan, tuturnya.
Dijelaskan lagi oleh Ellen Hidayat, betapa indahnya semangat Bhinneka Tunggal Ika ketika kita bisa menterjemahkannya dalam kehidupan keseharian kita. Maka itu semangat itulah yang ingin terus digabungkan oleh Emporium Pluit Mall (EPM) sebagai salah satu bentuk kontribusi dan sumbangsih moral kami kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Kemudian, tambahnya, dimana ditahun ini untuk ketiga kalinya EPM telah kembali mengadakan event Fashion Show Musical dengan menggandeng para Top Designer Indonesia. Namun yang berbeda kali ini ditahun ini ada 27 Designer Indonesia yang akan terlibat memamerkan karya rancangannya selama tiga hari berturut – turut pada tanggal 9, 10, dan 11 Februari 2018.
Adapun mereka ini terdiri dari para designer Indonesia yang namanya telah berkibar di Indonesia seperti Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Ali Charisma dan sebagainya. Untuk itu terhitung ada 99 model Indonesia dibawah arahan koreografer Wawan Soeharto yang akan membawakan ratusan koleksi para designer tersebut, tandasnya.
Dikatakan Ellen, EPM ini mengolaborasikan busana para designer ini dengan 9 Diva dan Artis Indonesia. Untuk pada tanggal 9 Februari 2018 yang tampil untuk show musik adalah Krisdayanti, Ashanty dan Aurel tampil dalam satu panggung.
Kemudian lagi, pada tanggal 10 Februari 2018 yang tampil adalah Ruth Sahanaya, Yuni Shara dan Mytha Lestari serta pada tanggal 11 Februari 2018 yang tampil adalah Rossa, Titi DJ dan Helena. Selanjutnya kata Ellen, yang menjadi Face of Emporium Golden Glam dalam Emporium Pluit Mall adalah Sophia Latjuba, paparnya. (Frans Doli)

Konferensi Pers Golden Glam di Emporium Pluit Mall di Jakarta. (Foto : Frans Doli –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *