Film DreadOut mengambil latar cerita sebelum kejadian dalam game terjadi (prekuel)

*Produser, Sutradara, Game Developer, Partner & Seluruh Cast Meriahkan Gala Premiere Film DreadOut*

Jakarta, Diawal tahun 2019, rumah produksi goodhouse.id menggelar acara gala premiere film DreadOut, sebuah film horor pertama yang diangkat dari game horor karya developer Indonesia (Digital Happiness) yang telah sukses secara Internasional.

Acara gala premiere tersebut makin semarak karena dihadiri oleh cast bersama sutradara, produser, game developer DreadOut dan beberapa partner yang terlibat dalam project film DreadOut, yakni CJ Entertainment, Sky Media, Nimpuna Sinema dan LytoGame. LytoGame merupakan perusahaan game terbesar di Indonesia yang mendukung diangkatnya game DreadOut ke layar lebar.

Film DreadOut mengambil latar cerita sebelum kejadian dalam game terjadi (prekuel). Film DreadOut menceritakan kelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja mengunjungi apartemen tersebut dimalam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana. Tidak sengaja, salah satu anggota kelompok, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.

Caitlin Halderman dan Jefri Nichol aktris muda bertalenta yang dipercaya memegang peran utama sebagai Linda dan Erik dalam film ini merasa bangga dan senang ikut merasakan keseruan dalam peluncuran film DreadOut pada acara Gala Premiere hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *