Garda Pas Dukung Gerakan Rabo Biru Turun ke Desa

Ketua pendiri Garda Pas, Wibisono,SH,MH dan Inisiator Gerakan Rabo biru, Muhardi.

Jakarta, Hari ini Jumat sore berkah tanggal 2 November 2018,bertempat di Bambu Apus Raya 100. Diadakan Launching Gerakan Rabo Biru yang di hadiri oleh ketua tim Pemenangan Prabowo -Sandy Jendral TNI (purn) Djoko santoso.

Hadir juga para relawan pendukung PAS dan satgas pangan Garda Pas. yang mendukung gerakan Rabo biru untuk bersinergi dalam berkegiatan di masyarakat

Wibisono mengatakan kepada media di Jakarta.bahwa gerakan rabo biru ini bagus..suatu gerakan spontanitas dari  kaum ibu-ibu atau emak emak yang setiap rabo sore berkumpul di mall,di pasar dan rencana akan turun ke desa desa untuk ikut bagi- bagi pupuk organik gratis ke petani.

¬†” Ibu ibu gerakan rabo biru ini akan memsosialisasikan hidup sehat,dr mulai makan beras sehat,sayur sehat,buah sahat yang dihasilkan dengan perlakuan organik tanpa pupuk kimia dan pestisida…ayo kita mulai hidup sehat mulai saat ini,ajak wibisono.

Garda Pas dan gerakan rabo biru bersama sama bergerak untuk memenangkan Pasangan Prabowo sandy…kita saling bersinergi kedepan dengan baik,kata Muhardi inisiator Gerakan rabo biru menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *