Garda Pas Menilai Isue Ekonomi Lebih Penting Daripada Isue HAM Prabowo

 

Jakarta,Menjawab pertanyaan media sore ini untuk menanggapi isue politik yg berkembang tentang kasus HAM capres Prabowo,Wibisono ketua Pendiri Garda Pas, mengatakan ; Bahwa melihat perkembangan politik akhir2 ini Garda Pas tidak larut dalam  euforia kampanye politik yang saling menghujat satu sama lain,terutama hujatan personal kepada calon capres Prabowo subianto tentang kasus Ham tsb.

“Saya berpendapat urusan kasus Ham yang di tuduhkan kepada Prabowo sudah tidak relevan dan tidak perlu di ungkit ungkit lagi,karena masalah ini sudah selesai….dan prabowo telah mengikut proses pemilu ini tiga kali, ” kok msh ada yang goreng2 masalah ini saat ini ” ,ini jelas kampanye yang gak cerdas atau hanya menutupi kegagalan demi kegagalan kinerja pemerintah saat ini,ujar wibisono,SH,MH ,Sabtu,20 oktober 2018.

 

 

Sebaiknya para politikus yang diseberang sana…bicaralah yang jujur apa sih keberhasilan pemerintah yang udh di capai?,

Seperti cntoh infrastruktur,apanya yg berhasil?,justru saya menilai pembangunan infrastruktur sekarang ini sangat tendensius dan membabi buta,karena pembangunan infrastruktur yang seharusnya peran investor swasta malah di bangun oleh BUMN2 kita…sehingga mereka dipaksa beralih fungsi yang sebelumnya hanya sebagai kontraktor biasa, skrng dipaksa sebagai investor dan regulator.

“Terus darimana dana mereka?,dana mereka di dapatkan dr berhutang….yang akhir2 ini hutang mereka sangat besar,sehingga BUMN2 skrng besar pasak daripada tiang….mereka harus berhutang yang mencapai hampir Rp. 400 Trilyun pada semester pertama tahun ini,”tambah Wibi,panvgilan akrabnya.

“Terus bagaimana cara mengembalikan hutang-hutang mereka?….inilah yang perlu dijawab oleh pemerintah…sedangkan nilai Rupiah kita semakin terpuruk dilevel terendah dalam sejarah sejak awal reformasi tahun’ 98, dikisaran Rp 15.200…otomatis APBN pun terkoreksi dgn nilai kurs Rp 15.000…terus apa langkah pemerintah selanjutnya??,kita tunggu saja…bagi kami persoalan2 inilah yang lebih penting dari sekedar isue2 murahan kasus Ham Prabowo yang sudah selesai lama di pengadilan….

 

Garda Pas tidak akan larut dlm isue2 itu….kita tetap bergerak dan bekerja tentang penguatan ketahanan pangan…krn inilah isue utama bangsa ini kedepan, yaitu mensejahterakan rakyat,swasembada beras dan menciptakan kesejahteraan yg adil dan makmur, ujar wibisono menutup pembicaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *