GARUDA PANCASILA Deklarasikan GARUDA PANCASILA for PRABOWO (GPforPRABOWO)

GARUDA PANCASILA
Deklarasikan GARUDA PANCASILA for PRABOWO (GPforPRABOWO)
#2019GPforPrabowo

Jakarta.
Komunitas Gerakan Aktivis Republik untuk Damai dan Amanah Pancasila (Garuda Pancasila) terbentuk 08/08/18 pkl 18:00 di Jakarta langsung mengagendakan gerakannya melalui aksi cepat Deklarasi “Garuda Pancasila for Prabowo”.

Mirsyam Fahri Lubis selaku Ketua dan Rini Prihandayani selaku Sekretaris Komunitas GP4Probowo menekankan bahwa “Prabowo dipilih karena dinilai berhasil mempersonifikasikan diri sebagai tokoh nasional yang mampu membangkitkan semangat kedaulatan bangsa yang tujuannya untuk meningkatkan martabat rakyat yang terpuruk.

Ini sesuai dengan tagline perjuangan komunitas ini yaitu mengembalikan kedaulatan dan martabat rakyat.”
Penilaian atas diri Prabowo Subianto dipandang dalam berbagai segi antara lain “secara intelektual, Prabowo telah menulis paling tidak 5 (lima) buku yang jika ditarik benang merahnya semua memperjuangkan bagaimana aset2 negara dapat dikuasi bangsa sendiri dan dimanfaatkan sepenuhnya untuk kepentingan negara.

Ini selaras (inline) dengan kalimat tanah dan air (serta udara) dimanfaatkan seluas2nya untuk kepentingan Bangsa dan Negara (UUD 1945).” Begitu dijelaskan oleh …… Penasehat GP4Prabowo.

“Negara Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki komitmen penuh bukan hanya pencitraan, tapi komitmen penuh dalam menegakkan hukum, hukum benar-benar dijadikan panglima. Sehingga siapapun kelak yang bersalah apalagi maling uang negara, benar-benar diberikan hukuman seberat beratnya. Kita membutuhkan pemimpin yang kuat melindungi kepentingan bangsa dan negara Indonesia, bukan pemimpin yang lemah pada asing dan aseng.

Kita membutuhkan Pemimpin yang anti hegemoni asing, pemimpin yang dapat mengembalikan dan melindungi aset-aset bangsa untuk digunakan bagi sebesar-besarnya kepentingan bangsa dan negara bukan untuk kepentingan asing atau segelintir pengusaha. Kita membutuhkan pemimpin yang dapat mempersatukan bangsa kebhinekaan bangsa di negara Kesatuan Republik Indonesia.” Demikian disampaikan oleh Humas 01 GP4Prabowo (F3?) Farid Fathur Fakrudin.

“Kami menyatakan Prabowo Subianto memiliki kriteria, kapasitas dan integritas untuk menjadi Presiden yang akan memimpin negara sesuai dengan harapan rakyat, menegakkan amar maruf nahi mungkar. Karena itu tidak ada keraguan lagi bagi semua pemimpin Partai Politik, tokoh masyarakat dan seluruh stakeholders negara, yakni seluruh Rakyat Indonesia, untuk mendukung dan memilih tokoh bangsa ini dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang,” tegas Rahman Humas 02 Gerakan ini.

Semua Parpol yang masuk dalam Parpol koalisi keumatan peserta Pemilu 2019 memiliki tokoh-tokoh dan kader-kader yang berkualitas yang juga pantas pemimpin bangsa.

Namun tidak semua tokoh Parpol memiliki kapasitas dan kualitas yang dibutuhkan atau mumpuni untuk menjadi Presiden. “Tokoh yang pantas menjadi Presiden Republik Indonesia saat ini, adalah Prabowo Subianto. Karena itu, untuk mewujudkan Indonesia negara yang baldatun toyibun warrobun gofur. Negeri yang aman, maju, adil dan sejahtera rakyatnya baru Prabowo Subianto. Karena itu, kami berharap tokoh dan pemimpin umat lainnya, tidak berpikiran sektoral dan lokal.

Tapi harus berpikiran nasional untuk kepentingan bangsa. Mendukung dan memilih Bapak Prabowo. Yang lainnya, bisa masuk dalam gerbong kabinetnya. Untuk sama-sama bekerjasama, membangun negara dan mensejahterakan rakyatnya,” papar Rifanta Surya Humas 03 Komunitas Gerakan ini.

Menurut Rini, selain di Jakarta, dalam waktu dekat, deklarasi GP4Prabowo sebagai Presiden juga akan dilakukan di beberapa daerah, seperti Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Papua. Semuanya atas kehendak dari masyarakat setempat. Dalam rapat pembentukan Komunitas ini hadir berbagai eksponen Aktivis yang mewakili berbagai daerah di Nusantara –dengan idealisme Beragam untuk Persatuan- seperti Sumatera Utara, Aceh, Sumbar, Nias, Jakarta, TangerangSelatan, DIY, Kalimantan, Sulawesi, dll.

“Semoga rencana kami tidak ada yang menghalangi. Karena ini adalah bagian dari demokrasi.” Papar Mirsyam Fahri Lubis (***)
Dikeluarkan Oleh Komunitas Gerakan Aktivis Republik untuk Damai dan Amanah Pancasila (Garuda Pancasila). Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Ketua Humas Farid Fathur di 08567997797 dan Sekretaris Rini 081808486969

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *