Habieb Ali Alatas Resmikan penggunaan Kantor Baru DK-LPRI Kota Bekasi

Habieb Ali Alatas Resmikan penggunaan Kantor Baru DK-LPRI Kota Bekasi

Bekasi – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (DPP-LPRI) Kota Bekasi melalui Dewan Pembinanya, Habieb Ali Alatas melakukan syukuran sekaligus peresmian penempatan kantor baru Dewan Kota (DK-LPRI) Kota Bekasi yang terletak dan berlokasi di jalan Cipete Raya Nomor 57, RT02/01 Mustika Sari, Mustika Jaya, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Senin (15/10/2018) malam.

 

Acara digelar pukul 21.00 WIB tersebut dihadiri oleh
Habieb Ali Alatas selaku pembina LPRI, Perwakilan DPP LPRI, Amir Abdullah, Ketua DK-LPRI Kota Bekasi, Habieb Zaky Assegaf dengan didampingi sekjennya, Moses. Wakil Ketua DK-LPRI Kota Bekasi, Panglima Nachrowi bersama sang mutiara LPRI ustadz Wisnu, Ketua Divisi (Kadiv) Investigasi dan litigasi, Arya Purwanto Wicaksana, Ketua Divisi Publikasi dan Media, Ismail Poetra didampingi Koordinator, Ahmad Z, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga sekitar.

Dalam kesempatan ini, Ketua DK-LPRI Kota Bekasi, Habieb Zaky Assegaf dalam amanatnya mengungkapkan kesiapan dan kelengkapan peralatan kantor yang telah tersedia dalam mendukung operasional lembaga. “Semua perlengkapan telah Ready, didukung dengan sumberdaya serta komitmen bersama seluruh jajaran DK-LPRI Kota Bekasi siap bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kota Bekasi,” tutur Habieb Zaky Assegaf.

“Harapan dan tugas yang diberikan DPP nantinya akan selalu disambut baik dan dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab dan loyalitas tinggi melalui program-program kegiatan yang dilaksanakan DK-LPRI Kota Bekasi,” ungkapnya.

Habieb Zaky Assegaf juga memaparkan tentang program kegiatan unggulan yang merupakan langkah besar dalam melestarikan dan menjaga juga mengenalkan, pengembangkan kebudayaan Bekasi yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh ustadz Wisnu dan do’a selamatan yang dipimpin Dewan Pembina LPRI, Habieb Ali Alatas. Acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan perwakilan DPP LPRI, Amir Abdullah. Pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa ketua DPP tidak dapat hadir dikarenakan ada kepentingan sangat urgent yang tak dapat ditinggalkan.

“Namun dalam pesan amanatnya beliau mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran DK-LPRI Kota Bekasi yang telah siap menempati kantor baru, pada kesempatan ini juga beliau tetap selalu support semua kegiatan yang diselenggarakan DK-LPRI Kota Bekasi,” ujar Amir.

Dalam hal ini DPP juga mengharapkan Dewan Kota lebih siap menjaga, melestarikan dan juga mengembangkan Kebudayaan Bekasi yang agamis dan heterogen dari pengaruh budaya Asing.

Pelaksanaan kegiatan syukuran penempatan kantor baru DK-LPRI Kota Bekasi tersebut diakhiri pembacaan do’a penuh khidmat dalam suasana kekeluargaan selanjutnya digelar konferensi pers yang dipimpin wakil ketua DK-LPRI Kota Bekasi, panglima ustadz H.Nachrowi serta ditutup dengan makan malam bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *