JOKOWI Mendapat Penganugerahan Gelar Adat Komering Provinsi Sumatra Selatan di Griya Agung.

Palembang.Setelah mengunjungi Provinsi Lampung pada 23-24 November, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Palembang dan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Sabtu malam (24/11).

Presiden memulai agenda kunjungan kerjanya di Palembang pada Minggu pagi dengan menghadiri acara Penganugerahan Gelar Adat Komering Provinsi Sumatra Selatan di Griya Agung.

Jokowi didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono.

Selanjutnya, selepas santap siang Presiden akan menuju Palembang Sport and Convention Center untuk menghadiri acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana DesaTahun 2019.

Pada sore hari, Presiden dijadwalkan menuju ke Taman Wisata Alam Punti Kayu di Alang Alang Lebar, Kota Palembang, untuk menyerahkan Surat Keputusan tentang Perhutanan Sosial.

Usai acara itu, Presiden dan rombongan akan menuju Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II untuk terbang kembali ke Ibu Kota Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *