Jumpa Pers Paparan Hasil Uji Klinis Suplemen Herbal dapat Menurunkan Kadar Kolesterol

 

Kepada Yth.

Rekan Media

di tempat

 

Perihal  :  Undangan Liputan – Jumpa Pers Paparan Hasil Uji Klinis Suplemen Herbal dapat Menurunkan Kadar Kolesterol

 

Menurut laporan WHO pada tahun 2011, diperkirakan sekitar 35 persen penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol lebih tinggi dari batas normal yang baik untuk kesehatan. Hal ini disebabkan karena perubahan gaya hidup masyarakat. Rutinitas yang padat berdampak pada makanan yang dikonsumsi, makanan serba instant atau cepat saji menjadi alternatif pilihan, berkurangnya waktu untuk berolah raga dan pola tidur tidak teratur. Apabila kadar kolesterol dalam darah berlebihan maka dapat mengakibatkan penyakit, salah satunya adalah penyakit jantung, penyakit tidak menular paling mematikan nomor satu di dunia.

 

Salah satu perusahaan farmasi di Indonesia, PT Novell Pharmaceutical Laboratories sejak beberapa tahun belakangan telah memasarkan Nutrafor CHOL, suplemen herbal penurun kolesterol yang telah diuji secara ilmiah.  Bekerjasama dengan Clinical Research Support Unit (CRSU) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia melakukan penelitian terkait Keamanan dan Kemanjuran Nutrafor CHOL Menurunkan Lemak Darah.

 

Untuk itu dalam rangka Hari Jantung Sedunia yang jatuh pada tanggal 29 September, PT Novell Pharmaceutical Laboratories mengundang rekan media dalam jumpa pers paparan hasil uji klinis Nutrafor CHOL, suplemen herbal penurun kadar kolesterol, yang akan dilaksanakan pada:

 

Hari dan tanggal              : Kamis, 27 September 2018

Pukul                                : 12.00 – 14.30 WIB

Tempat                             : Hotel Pullman Ruang Grand on Thamrin 3 lantai 2

Jl. MH Thamrin No.59, Jakarta Pusat

 

Akan hadir narasumber: Direktur Utama PT Novell Pharmaceutical Laboratories Roy Lembong; Associate Director PT Novell Pharmaceutical Laboratories Budi Harjono; para ahli dari Clinical Research Supporting Unit – Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia: dr. Nafrialdi, PhD, SpPD, SpFK; Prof. dr. Fransciscus D. Suyatna, PhD, SpFK; dr. J. Hudyono, MS, SpOK, MFPM, Prof. Arini Setiawati, PhD.

 

Di kesempatan yang sama rekan media dapat melakukan cek kadar kolesterol secara gratis. Besar harapan kami rekan-rekan media dapat hadir dalam acara tersebut.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terimakasih

 

Hormat kami,

 

Budi Harjono

Associate Director PT Novell Pharmaceutical Laboratories

#######>>>>>>##>>>>>>

kepada Rekan Media,

Dengan tema polusi plastik, Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik (GIDKP)bersama dengan United in Diversity kembali menghadirkan kompetisi program Envirochallenge “From Your School, To The Environment”. Sebuah program inovatif yang mengajak siswa-siswi SMA untuk menjadi agent of change lewat implementasi penanggulangan polusi plastik di lingkungan sekolah.

Untuk mengetahui lebih lanjut program inovatif dan kontribusi detil dari para siswa-siswi SMA ini, kami mengundang rekan media sekalian untuk hadir pada:

Hari, tanggal : Kamis, 27 September 2018

Pukul            : 13.00 – 14.30 WIB

Tempat         : United in Diversity Learning Hub – Lt. 3

Jl. Hayam Wuruk no. 28, Jakarta

Pembicara   : 1. Hamid Muhammad, M.Sc., Ph.D. (Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Budaya RI)

2. Cokorda Istri Dewi (Executive Vice President, United in Diversity)

3. Tiza Mafira (Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik)

Best Regards,

Elvina Wijaya
E&CPR | Co-Founder & Director

>>>##>>>###>>>>

Dear rekan-rekan media,

Garuda Indonesia dan Dyandra Promosindo didukung oleh Bank Mandiri akan kembali menyelenggarakan travel fair terbesar di Indonesia, yaitu “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018”. Pameran ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 5-7 Oktober 2018 di Main Lobby, Plenary Hall dan Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami bermaksud mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri Press Conference GATF 2018- phase 2 yang akan diselenggarakan pada :

Hari, tanggal : Kamis, 27 September 2018
Waktu : 10.30 – 13.00 WIB
Tempat : Bluegrass Bar & Grill
Bakrie Tower, Ground Floor
Kawasan Rasuna Epicentrum
Jl. HR Rasuna Said
Jakarta Selatan 12940
Narasumber :
1. Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Niaga Garuda Indonesia
2. Donsuwan Simatupang, Direktur Retail Banking Bank Mandiri

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Hormat kami,
Rini Ayu
PT Dyandra Promosindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *