Kepala BNN Belitung Dik dik Kusnadi, Bc.IP.S.Sos, MM Berikan Perbekalan Materi Penanggulangan Narkoba Kepada Bujang dan Dayang Belitung tahun 2019

Kepala BNN Belitung Dik dik Kusnadi Bersama Bupati Belitung

 

TANJUNGPANDAN: Jumat, 21 Juni 2019, para peserta pasangan Bujang dan Dayang Belitung tahun 2019 mengikuti materi kegiatan seleksi bujang dan dayang yang bertempat Grand Trofical Village Belitung.

 

 

Hari kedua karantina ini, mereka tidak hanya mengikuti pemberian materi adat dan istiadat budaya Belitung. Namun, para peserta Bujang dan dayang Belitung juga mendapat perbekalan materi menyangkut penanggulangan narkoba dari BNN Belitung.

Adapun sebagai  pembicara adalah Kepala BNN Belitung Dik dik Kusnadi, Bc.IP.S.Sos, MM.

 

 

Dalam acara itu disampaikan sebuah tagar BNN sahabatmasyarakat (#BNNsahabatmasyarakat) dengan takeline Berhenti atau hina, Berhenti atau binasa.

 

 

Bagi dikdik Kusnadi kepala BNN Kabupaten Belitung, Final pemilihan Bujang dayang Belitung 2019 tadi malam malam minggu Tanggal  22 Juni 2019 menjadi sarana dan arena konsolidasi sinergitas dalam rangka mewujudkan wisata Belitung yang sehat dan bersih narkoba sekaligus menjadikan juara dan finalis menjadi calon duta- duta anti narkoba yang akan menyanyikan lagu mars BNN pada hari anti narkotika internasional .

 

Hal ini disambut baik oleh Kepala Dinas Pariwisata Kab. Belitung yang juga memiliki semangat untuk menjadikan wisata Belitung wisata yang sehat dan bersih narkoba.

Kepala Dinas Pariwisata Belitung mendukung upaya upaya pencegahan dan penyelamatan masyarakat Belitung dari bahaya narkoba antara lain dengan menjadikan Bujang dan dayang Belitung 2019 untuk menjadi duta duta anti narkoba untuk menjadi figur bagi remaja dan kalangan milenial lainnya untuk tetap sehat ceria dan anti narkoba.(red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *