Komunitas Mobil Putih Bekasi (WCI Bekasi) Menggelar Musyawarah Regional Bekasi (RegBek) ke-2

 

 

Bekasi. Pada 2 September 2018, Komunitas Mobil Putih Bekasi (WCI Bekasi) menggelar Musyawarah Regional Bekasi (RegBek) ke-2 yang diadakan di Tempat Cafe, Grand Wisata – Bekasi.

Selain musyawarah regional, WCI Bekasi sekaligus mengadakan pemilihan Ketua Regional periode 2018 – 2020. Dilansir dari press release ketua pelaksana Musyawarah Regional Bekasi Om Cank Baunk (02/08/2018), proses pemilihan Ketua Regional ini telah dimulai rangkaiannya sejak akhir bulan lalu, dimana team verifikasi yg diketuai oleh Om Sapto Pra selaku SC, dari beberapa calon yang mendaftar akhirnya menelurkan 2 Calon Ketua Regional yaitu Om Furqan Wiren dan Om Eko Trusulo.

 

Dimulai dari proses pendaftaran, verifikasi oleh SC, masa kampanye, hingga pemberian suara yang dilakukan oleh para Member WCI Regional Bekasi. Dalam Pemilihan Ketua Regional ini Sidang Musyawarah Regional dipimpin langsung Oleh Farid FF (F3) yang merupakan salah satu Founder WCI.

 

Ditempat yg sama Om Farid Fathur F (F3) mengatakan bahwa proses demokratisasi di White Car Indonesia yang telah memiliki 32 Regional dan 3500 member ini berjalan sesuai dengan AD/ART dan Ketentuan Umum, karena hal itu akan menciptakan regenerasi dan mendapatkan Ketua2 Regional yang handal.. seperti di WCI Regional Bekasi ini. Dalam Pemilihan Musyawarah Regional Bekasi WCI ini mendapatkan Ketua Regional Om Eko Trusulo untuk periode 2018-2020 yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum WCI Om Jeffry Thomson yang beberapa bulan lalu terpilih di Musyawarah Nasional Bandung.

 

Acara Musreg WCI Bekasi ini sebelumnya dimulai dengan sambutan dan penyerahan penghargaan dari Founder WCI yaitu Henny N kepada Mantan Ketua Regional Bekasi Andi Solehudin 2016-2018 dan dari Farid Fathur (F3) kepada mantan Penasehat Regional Bekasi Periode 2016-2018.

 

Lalu acara dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars WCI lalu Sidang Pemilihan Ketua Regional Bekasi..

Ditemui ditempat tersebut Ketua Umum WCI Jeffry Thomson memberikan Sambutan dan pesan kepada member WCI Bekasi agar siapapun yang terpilih untuk tetap.guyub, solid, dan saling support, hal tersebut sesuai moto WCI “We Are White, We Are Family” dan Pengurus Pusat akan selalu mengakomodatif setiap usulan atau kegiatan WCI diseluruh regional..

 

Selain daripada itu Kepengurusan WCI Pusat juga akan dilaunching dalam bulan ini, dan sekaligus di adakan acara Kopdar Lintas Regional Jabotabek.

 

Bekasi 02 September 2018.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *