Kongkow Bareng Polisi bersama Guru dan Pelajar, Digelar Polrestro Bekasi Kota

KOTA BEKASI, MajalahCEO – Mendampingi Kapolres Metro Bekasi Kota, Kasat Binmas Polrestro Bekasi Kota, AKBP H. Agus Rizal, SH ketika pelaksanaan kegiatan “Kongkow bareng Polisi bersama Guru dan Pelajar Kota Bekasi” dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode masa bhakti tahun 2019 – 2024 yang digelar bertempat didepan gerbang Markas Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota pada, Senin malam (12/08/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dr. Indarto, SH. S. Sos, SIK, M.Si, Kabag Sumda AKBP Surakyo SH, Kasat Samapta AKBP Sugeng, SH, Kasat Binmas H. Agus Rizal SH, Kasat Intel AKBP Drs. M. Priyono, SH, Kasat Narkoba Kompol Sigit S.I.K, Kasat Reskrim Kompol Imron S.I.K serta Kasitipol Kompol Yudhiyanta.

Selain itu, tampak hadir Wakil Kasat Binmas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Hj. Kayah Rokayah, Kanit Bin Polmas AKP Faridah SH, Pama Polres AKP Heru dan Iptu Valery Lekahena, Kanit Bin Kamsa Iptu Suprianto, KBO Sat Binmas Ipda Muji Sulityorini.

Sedangkan dari unit Lantas Restro Bekasi Kota, Ipda Sri Moeljati, PS Kasubnit 2 Bintibmas Aiptu Kuatno, Ba Unit Kamsa Bripka Iswayudi, Ba Unit Bintibmas Bripka Nia R. Utami, Ba Staf KBO Brigadir Jaya Sumitra.

Jajaran perwira dan anggota Polsek meliputi, Kanit Binmas Polsek Pondok Gede Iptu Murjito, Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara Iptu Sudarmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Perwira, Bripka Mulyadi, Kelurahan Jatimakmur Aiptu Mintra, Bhabin Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara Aiptu Mugo, Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara Aiptu Karnoto.

Acara kegiatan ini turut dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Dr. Tri Adhianto Tjahyono mewakili pemerintah daerah, Dandim 0507/Bekasi, Letkol Infanteri Rama Pratama dengan didampingi Pasi Pers, Kapten Infantri Tomi Abdulah.

Kegiatan acara Kongkow bareng Polisi bersama Guru dan Pelajar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolrestro Kombes Pol Indarto yang dirangkai dengan acara lomba Musik Festival Band pelaksanaannya dimulai pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan penyampaian amanat kata sambutannya, Kombes Pol Indarto selaku Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan bahwa anak-anak muda merupakan harapan bangsa Indonesia, aset nasional sebagai generasi penerus.

“Salam dan perkenalan dari saya, tak lupa yang saya hormati seluruh Pejabat Utama, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono beserta jajaran, Kasat Binmas AKBP H. Agus Rizal dan Perwira serta anggotanya yang hadir, tak lupa pula apresiasi dari kami kepada bapak Guru serta adik-adik Pelajar sekalian yang menghadiri acara ini, Kongkow Bareng Polisi bersama Guru dan Pelajar di Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka menyambut dan memeriahkan Dirgahayu HUT RI ke 74,” tuturnya.

Kombes Pol Indarto dalam pemaparannya juga menegaskan bahwa kegiatan Kongkow bareng Polisi bersama guru dan pelajar kali ini merupakan sebagai momentum dalam nuansa kebersamaan pejabat, aparat keamanan dengan guru dan para pelajar Kota Bekasi melalui semangat Perjuangan untuk merajut kebersamaan selain diselenggarakannya Festival Band Millenial 2019.

“Dengan diadakan Festival Band tersebut, diharapkan adik-adik bisa meningkatkan bakat serta kemampuan untuk lebih baik dan bagus lagi, terutama dibidang seni musik dan jangan lupa untuk terus belajar dan belajar. Selain itu, diharapkan untuk kedepannya dalam lomba supaya lebih semangat bahwa adik-adik ini menyanyi yang nantinya dinilai melalui juri yang kredibel,” tandasnya.

Pelaksanaan acara kegiatan Kongkow bareng Polisi, bersama guru dan pelajar Kota Bekasi berjalan lancar sesuai rencana, serta dengan kondisi nyaman, aman dan kondusif dari awal hingga akhir.[]hms/AZ/Dod

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *