Korea Agro-Fisheries & a Food Trade Corporation Turut Serta di SIAL INTERFOOD 2018

 

Jakarta. SIAL Interfood 2018 bersama perusahaan eksportir produk pertanian dari 32 negara mengadakan suatu pameran makanan untuk memperkenalkan produk pangan Korea secara aktif ke pasar ASEAN dan juga pasar halal.

Pameran kali ini merupakan sebuah pameran berskala besar yang didukung oleh Pemerintah Indonesia. Selain itu, berkolaborasi dengan SIAL Group.

Paneran ini semakin besar dan terbangun citra sebagai pameran bertaraf tinggi yang mendapatkan tempat pameran representasi di pasar ASEAN.

43 perusahaan eksportir yang turut serta dalam pameran tersebut. Produk-produk yang disajikan juga bermacam-macam salah satunya adalah minuman, kimchi, gingseng, makanan kecil, teh.

Nam, Taek Hong selaku Chief Representative Korea Agro-Fisheries & a Food Trade Corporation mengatakan, masyarakat Indonesia gemar dengan masakan Korea yang memiliki ciri khas.

“Belakangan ini banyak kaum muda Indonesia yang minat terhadap makanan Korea dan semakin besar minatnya,” jelas Nam di Jakarta, jumat(23/11/2018).

Nam mengatakan, diadakannya acara pameran tersebut. Ia berharap agar makanan korea bisa dinikmati masyarakat luas. “Dengan adanya acara ini, makanan Korea bisa lebih populer,” jelasnya.

Nam  menambahkan, produk-produk yang diperkenalkan adalah makanan-makanan yang sering ditemui di pinggiran jalan Korea karena memiliki ciri khas yang kuat.

“Produk kuliner yang menjadi fokus promosinya adalag makanan pinggir jalan khas Korea. Soalnya rasa manis dan pedas dari jajanan tersebut tidak jauh dengan selera lidah orang Indonesia. Seperti Teokppoki dengan rasa pedas manis, kimchi yang merupakan makanan kesukaan orang Korea yang mungkin sudah dikenal orang Indonesia.

Sesuai jika dimakan dengan nasi goreng dan mie goreng. Tentu saja produk tersebut terbuat dari bahan-bahan yang halal,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *