Krista Exhibitions Pertama kali Gelar pameran PRO AVL & MUSIC INDONESIA 2019

 

 

 

Jakarta. Krista Exhibition untuk pertama kalinya menggelar pameran PRO AVL & MUSIC INDONESIA 2019. Dimana pameran PRO AVL & MUSIC INDONESIA 2019 ini akan diadakan pada tanggal 18 – 20 Juli 2019.

CEO Krista Exhibition Daud D Salim mengatakan,  PRO AVL & MUSIC INDONESIA 2019 merupakan pameran bertaraf internasional yang diikuti lebih dari 150 perusahaan baik lokal maupun internasional.

Maka untuk itu pameran ini menampilkan serangkaian teknologi terbaru dibidang audi, teknologi digital dan pencahayaan unggulan yang dihadirkan dalam pameran tersebut. Selain itu juga terdapat pula produk – produk yang berkualitas dan berdaya saing tinggi yang turut dihadirkan dalam pameran ini.

Misalnya yaitu pro audio speaker, visual, lighting for large scale venue, mixer equipment, spot light dan lain – lainnya, ujar Daud.

Daud menambahkan lag, pameran PRO AVL & MUSIC INDONESIA 2019 ini memanfaatkan peluang bisnis besar – besaran di Indonesia dalam bidang audio, visual, pencahayaan, broadcast dan digital media teknologi.

Untuk itu Indonesia, sambungnya, sedang mempercepat industrialisasi dan urbanisasi yang menawarkan peluang pasar dan bisnis baru tanpa batas dengan investasi besar dari pemerintah dan industri dengan populasi lebih dari 267 juta, ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *