Kuliah Umum Siswa/i Program Persiapan Studi (PPS) S1 Euro Management Indonesia Angkatan 15

Euro Management Indonesia Proudly Present Studium Generale

Bersama Tokoh Pendidikan Nasional,
Prof. Dr. Arief Rachman M.Pd

Jakarta. Euro Management Indonesia menyelenggarakan Studium Generale (Kuliah Umum) bagi Siswa/i Program Persiapan Studi (PPS) S1 Euro Management Indonesia Angkatan 15 Group Rontgen Tahun 2018 -2019 di Euro Management Indonesia, Kampus Menteng – Rumah Eropa, Rabu 01 Agustus 2018.

Kepada media disampaikan Bimo Sasongko, presiden director & CEO eruo management indonesia.
Kuliah umum Menghadirkan Tokoh Pendidikan Nasional, Prof. Dr. Arief Rachman M.Pd yang didaulat menjadi pembicara Studium Generale (Kuliah Umum)y.

Prof. Dr. Arief Rachman M.Pd sosok inspiratif yang perjuangannya dalam dunia pendidikan tidak dapat dipungkiri lagi.

Kegigihan dan semangat dalam mendidik putra putri bangsa, patut dijadikan teladan bagi setiap pendidik di Indonesia.

Acara ini dibuka langsung dengan sambutan oleh Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia, Wisnu Sabdo Gautama S.Si.

Prof. Dr. Arief Rachman M.Pd yang juga menjabat sebagai Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO Paris, berbagi pengalaman yang disertai wejangan memaparkan dengan gamblang tentang pendidikan bagi anak bangsa, dinamika pendidikan di Indonesia & UNESCO di Paris.

Acara kuliah umum dihadiri oleh 100 Siswa/i Program Persiapan Studi (PPS) S1 Euro Management Indonesia yang hendak melanjutkan studi S1 ke 28 negara maju dunia : Jerman, Prancis, Inggris, Irlandia,Belanda, Swiss, Austria, Norwegia, Finlandia, Swedia, Denmark, Spanyol, Italia, Rusia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, New Zealand , Jepang, Cina, Korea Selatan, Saudi Arabia, Qatar, Kuwait, EUA, Turki, Malaysia & Singapore.

Diharapkan dengan adanya Studium Generale (Kuliah Umum) dapat meningkatkan motivasi dan semangat para calon pemimpin bangsa yang akan kuliah di 28 negara maju dunia khususnya siswa/i Euro Management Indonesia.

Acara ditutup dengan foto bersama dengan 100 siswa/I Euro Management Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *