Metode Pengobatan Biotech-Bio Methodologi Tubuh Menyembuhkan Segala penyakit Kronis

 

Manusia biotech Muhammad Isa

Jakarta, Yayasan Biotech- Bio methodologi tubuh Indonesia,segera akan membuka Poliklinik Herbal dijakarta, poliklinik ini adalah penyembuhan secara herbal dengan bertekhnologi tinggi Bio berkecepatan cahaya untuk percepatan regenerasi sell sehat,salah satunya adalah laser Allisin biotech ditembakkan ke jarum akupunktur sebagai perbaikan para syaraf pasien,ditambah dengan ionisasi Alisin sebagai proses detoksifikasi pembuangan sampah toksik didalam tubuh.

Menurut Pembina Yayasan Wibisono mengatakan pada media dijakarta (16/7/2019), Klinik Methodologi tubuh akan merancang Bangun :

1.Poliklinik biotech-bio methodologi tubuh.
2.Membangun Industri alat kesehatan biotech-bio methodologi tubuh. 3.Membangun Industri nutrisi biotech-bio tubuh.

Sedangkan Program jangka pendek poliklinik biotech-bio methodologi tubuh adalah:

1.Penyembuhan narkoba dalam waktu 3-4 hari dan setelah itu baru di rehabilitasi dengan nutrisi allicin biotech.
2.Penyembuhan luka pembusukan akibat gula darah basah sehingga tidak perlu di amputasi.

 

Muhammad Isa saat memeriksa Pasien

 

Methodologi ilmu yang dibutuhkan dalam therapy biotech adalah dengan sistem: ionisasi allicin biotech yang berfungsi mendetoksifikasi racun racun narkoba dengan cara dibedah minor dulu atau di cek darah dan langsung di detoksifikasi dengan bubuk basah bawang putih mentah dan kemudian ditembakkan laser allicin biotech untuk meregenerasi sell sebagai percepatan penyembuhan,setelah ditherapy minum cordycep alisin. Klorofil allicin,calsium allicin,lecithin allicin,omega3,6,9 allicin dan untuk diabet adalah ditambah dengan calsium allicin diabet,renuve oksigen allicin,cellulose allicin ,diacont allicin.

Yayasan ini didirikan berkat Ilmu yang Anugerahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada Muhammad Isa (manusia biotech-biotechman) yang kemudian dikembangkan untuk kesehatannya sendiri dan berkembang untuk menyembuhkan orang lain melalui Klinik biotech-bio methodologi tubuh yang mungkin pertama kali di dunia, kata Wibi

Menurut Muhammad Isa, Program jangka pendek industri nutrisi biotech- bio methodologi tubuh adalah memproduksi nutrisi utama yaitu nutrisi allicin biotech dengan bahan baku utama adalah bawang putih dan bahan baku tambahan adalah cordycep, klorofil,omega3,6,9, lechithin dan susu lebah.

Program jangka pendek memproduksi alat kesehatan biotech-bio methodologi tubuh adalah memproduksi lampu kesehatan ion allicin biotech atau disebut lampu biotech yang didalam ada bubuk allicin kering Micro disatukan dgn batu magnet micro dan batu turmalin micro yang dibawa masuk oleh ion negatif keseluruhan tubuh dalam bentuk gelombang elektron magnetik.gelombang ini hasilnya sama dengan gelombang elektron magnetik yang terdapat pada sinar matahari antara pukul 06.00-08.00 pagi. kegunaan lampu kesehatan ion allicin biotech atau disingkat lampu biotech adalah:

1.Dapat mengaktifkan dan menyeimbangkan sell sell tubuh. sell yang lebih aktif akan mempunyai aktivitas yang lebih metabolisme lebih tinggi,sehingga dengan metabolisme yang. Sempurna akan menghasilkan energi yang lebih besar. 2.Dapat memecah molekul air, mengencerkan darah,Karena lebih dari 70 persen manusia terdiri dari air dan darah mengandung 80 persen air. jika manusia jarang senam,kurang mengkonsumsi organik (buah buahan dan sayuran) terutama ganggang hijau allicin dan susu lebah allicin,maka PH darah akan menjadi acidik dan kental, sehingga distribusi O2, zat gizi dan air ke sell sell tubuh menjadi lamban,selain itu memperberat pompa jantung,dan semua itu bisa diringankan kerja pompa jantung dengan lampu biotech.
3.Dapat menghambat pertumbuhan sell sell kanker,membuat kondisi yang Tidak nyaman bagi pertumbuhan sell sell kanker, Karena panjang gelombang yang dipancarkan oleh lampu biotech adalah minimal 6 mikron, interval gelombang ini yang dihindari oleh sell sell kanker sehingga sell sell kanker sudah untuk tumbuh dan berkembang.
4. Akan menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur,sebenarnya penyakit bisa juga disebabkan oleh aktivitas bakteri dan jamur, jika bakteri dan jamur, jika bakteri dan jamur tidak tumbuh,maka akan mengurangi bau pada tubuh dan terhindar dari kanker yang disebabkan virus.

“Saya berharap yayasan yang sekarang sudah berdiri ini akan segera membuka klinik kesehatan untuk membantu masyarakat luas dan berdampak untuk dapat menyembuhkan penyakit yang sudah kronis”, pungkas Wibi.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *