PAHAMI VILLAGE SIAP MEMERIAHKAN AJANG INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW (IIMS) 2018

PAHAMI VILLAGE SIAP MEMERIAHKAN AJANG INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW (IIMS) 2018

 


Rasakan experience beragam pilihan aksesori terbaik dan berkualitas dipadu promo spesial serta program menarik dalam PAHAMI Village di Hall B, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.
Jakarta, 19 April 2018 – Inilah kali kedua PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif berskala internasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-29 April 2018.
Sekadar informasi bahwa PAHAMI merupakan salah satu wadah atau asosiasi untuk importir dan distributor dari berbagai merek aksesoris kendaraan di Indonesia. PAHAMI menjadi salah satu barometer industri otomotif di Tanah Air yang menyajikan beragam aksesori berkualitas kepada pelanggan di Indonesia.
Selama pameran IIMS 2018 berlangsung, PAHAMI kembali hadir dengan tema ‘PAHAMI VILLAGE’ yang mengedepankan suasana venue cozy sekaligus nyaman bagi pengunjung. Hal tersebut sejalan dengan konsep ‘One Stop Shopping’, ‘One Stop Installation’ dan ‘One Stop Entertainment’ yang diusung PAHAMI.
Semua formulasi inilah yang menjadikan PAHAMI VILLAGE menyajikan pengalaman terbaru bagi pengunjung untuk dapat mengenal lebih dekat dengan industri aksesoris otomotif serta memberikan kemudahan berbelanja dengan rasa aman dan nyaman.
“PAHAMI merupakan Asosiasi Aksesoris Mobil pertama yang menggalang para anggota untuk memeriahkan ajang IIMS 2018. Jika tahun lalu menempati Hall C3 dengan luas area 1.800 m2, sementara tahun ini PAHAMI memenuhi seluruh Hall B JIEXpo, Kemayoran dengan luas area 4.000 m2,” buka Irwan Kusuma, selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) PAHAMI.
Lebih lanjut Irwan menuturkan partisipasi member PAHAMI pada IIMS 2018 meningkat 100% dengan total 37 perusahaan dan sekitar 50 brand ikut ambil bagian. “Prosesi opening dilakukan dengan potong tumpeng dari Miens Catering sebagai pembuka dimulainya pameran aksesori hingga tanggal 29 April 2018 mendatang,” tegas pria yang kerap dipanggil Koh Abay ini.
Ragam Fasilitas PAHAMI VILLAGE Manjakan Pengunjung
Selama ajang IIMS 2018 berlangsung, PAHAMI VILLAGE siap memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin berbelanja produk aksesoris otomotif terkini dari total 50 brand aksesoris otomotif dengan harga yang lebih terjangkau dan promo-promo menarik.
Apabila produk aksesoris tersebut ingin segera diaplikasi pada kendaraan, konsumen tidak perlu khawatir. Tersedia teknisi dan human resource terbaik yang siap menginstalasi produk aksesoris otomotif langsung pada workshop area, terletak di luar hall B3 JIExpo, Kemayoran.

Di samping kemudahan berbelanja, pengunjung yang datang bersama keluarga bisa merasa tenang. Lantaran tersedia Kids Area dalam area PAHAMI VILLAGE ditambah hadirnya perlombaan dan permainan menghibur bagi anak-anak. Selain itu tersedia juga Lounge khusus untuk pengunjung yang ingin melepas penat dengan menikmati sajian Coffee dan minuman segar dari Sixtynine, bisa didapat melalui penukaran kupon di booth tempat Anda berbelanja.
“Tempat Lounge PAHAMI VILLAGE dilengkapi dengan panggung yang menyuguhkan entertainment bagi pengunjung. Salah satu artis pendukung yakni Grup Band ternama Base Jam yang siap menghibur pada tanggal 27-29 April pukul 17.00 WIB bersama pembawa acara Donny Kusuma, ada juga penyanyi Marcell Siahaan persembahan dari Tull-Jye yang juga akan tampil membawakan lagu-lagu andalannya pada 22 April jam 16.00 WIB. Ada Talk Show bersama Ridwan Hanif dan Jodie Motovlog pada 22 April jam 15.00 WIB,” tambah Irwan saat press conference.
Bagi keluarga yang singgah ke PAHAMI VILLAGE, tersedia program Amazing Kids Race. Manjakan sang buah hati dan menangkan hadiah utama berupa Sekuter Super Rider Electric Drift Scooter pada tanggal 21 dan 29 April jam 15.00 WIB.
Melengkapinya, bagi Anda yang melakukan transaksi pembelajaan minimal Rp 300 ribu bisa mendapatkan hadiah menarik yang dipersembahkan oleh PAHAMI. Caranya, cukup tukarkan nota pembelanjaan Anda dan Anda bisa bawa pulang hadiahnya.
Semarak Aktivitas di PAHAMI VILLAGE
Beragam program disiapkan khusus selama pameran. Aktivitas yang pastinya akan mencuri perhatian pengunjung di PAHAMI VILLAGE seperti kegiatan lelang untuk produk dari brand-brand aksesoris yang berada di bawah naungan PAHAMI. Di samping itu, tersedia juga beberapa doorprize menarik yang akan diundi pada hari terakhir ajang IIMS 2018.

Selain acara tersebut, terdapat event kontes modifikasi audio mobil yang berskala Internasional sekaligus menjadi yang pertama dalam sejarah dunia otomotif Tanah Air. Terdapat lima asosiasi car audio contest global saling berkolaborasi menciptakan sebuah kompetisi menarik bagi para penikmat modifikasi audio beraliran Sound Quality (SQ) dan Sound Quality Loud (SQL).
“Sepanjang waktu pameran IIMS 2018, Asosiasi Car Audio Contest bertaraf Internasional seperti International Auto Sound Challenge Association (IASCA), European Mobile Media Association (EMMA), Mobile Electronics Competition Association (MECA), Car Audio Network (CAN) dan United State Autosound International (USACi) Indonesia mengadakan Car Audio Contest, yang diadakan di PAHAMI VILLAGE, untuk merebut Piala Bergilir COC (Champion of Champion) serta mendapatkan Hadiah uang tunai Rp 20 juta untuk SQ (Sound Quality) dan Rp 10 juta untuk SQL,” jelas Irwan kembali.
Area PAHAMI VILLAGE turut menjadi tempat para pengunjung untuk menyalurkan hobi fotografi secara menyenangkan. Sebab terdapat lomba foto dengan lima model usher berparas cantik yang akan berpose di setiap tenant member PAHAMI, dan tentunya ada hadiah menarik bagi tiga pemenang lomba foto tersebut berupa uang tunai.
Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi PAHAMI VILLAGE selama ajang Indonesia International Motor Show 2018 berlangsung dan rasakan pengalaman baru berinteraksi dengan dunia aksesoris otomotif terbaik dan berkualitas yang tergabung dalam organisasi PAHAMI.

########

Tentang PAHAMI
Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) merupakan wadah komunikasi bagi para pelaku industri Aksesoris Mobil Indonesia. Terbentuk pada Oktober 2015 dan digagas oleh 15 orang pengusaha di bidang aksesoris mobil. Saat ini PAHAMI telah memiliki akte pendirian dan telah diakui oleh MENKUM HAM pada tanggal 19 Maret 2016.

PAHAMI hadir sebagai jembatan untuk bersinergi antar pengusaha dalam industri yang sama dengan mitra industri, pemerintah dan asosiasi lainnya secara berkesinambungan untuk pengembangan industri aksesoris mobil Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *