PELAKSANAAN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK JATI ASIH DAN KAPOLSEK MEDAN SATRIA POLRES METRO BEKASI KOTA

 

Bekasi. Pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2019 jam 14.10 WIB sampai dengan 14.40 Wib telah dilaksanakan Upacara serah terima jabatan Kapolsek Jati Asih dan Kapolsek Medan Satria Polres Metro Bekasi Kota yang dilaksanakan di Aula Polres Metro Bekasi Kota.

Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota *Kombes Pol Dr.Indarto,SH. S.sos., SIK., M.si* dengan ditandai pelepasan tanda jabatan dari Kapolsek Jati Asih dan Kapolsek Medan Satria Polres Metro Bekasi Kota lama,Untuk dikenakan pada Pejabat Baru serta penandatanganan Berita Acara Sertijab yang dilakukan Pejabat lama dan Pejabat Baru.

Adapun serah terima jabatan PJU Polres Metro Bekasi antara lain sebagai berikut:

1). _Kapolsek Jati Asih Polres Metro Bekasi Kota, diserah terimakan dari pejabat lama *Kompol Ilianas SH* kepada pejabat baru *Kompol Yulianta SH*_

2). _Kapolsek Medan Satria Polres Metro Bekasi Kota, diserah terimakan dari Pejabat Lama *Kompol I Made Soeta SH* kepada pejabat baru *AKP Agus Rohmat SH*_

*Adapun Peserta Upacara Sertijab dihadiri oleh:*
– Para PJU
– Para Kapolsek jajaran
– Para Perwira Polres & Polsek Jajaran
– Perwakilan dari Masing-masing Bag, Sat dan Polsek Jajaran
– PNS
– Pengurus Bhayangkari Cabang Metro Bekasi Kota

*_Kapolrestro Bekasi Kota dalam amanatnya menyampaikan antara lain sebagai berikut :_*

– Asalamualaikum Wrwb selamat siang salam sejahtera bagi kita semua yang terhormat Wakapolres para PJU Polres Metro Bekasi Kota serta Ibu ketua Bhayangkari cabang Polres Metro Bekasi Kota.

– Pergantian jabatan adalah sesuatu yang luar biasa dalam organisasi Polri yang dikarenakan adalah tampa alasan oleh karenanya ini adalah momentum yang baik untuk kita untuk kearah yang lebih baik.

– saya berterima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh Pak Ilianas karena mampu mengemban tugas yang baik dan saya berharap ditempat yang baru pak ili agar menerapkan ketempat yang baru.

– Bahwa pak Yuli selamat atas telah terpilihnya menjadi Kapolsek dan yang baik agar dipertahankan serta yang belum bagus agar diperbaiki.

– Saya berharap untuk Polsek Jati Asih tetap mengantisipasi datangnya banjir karena tidak lama lagi akan datang musim hujan.

– Untuk pak I Made saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya dan untuk pak Agus Rohmat saya ucapkan selamat datang serta saya berharap di Polsek Medan Satria untuk yang belum baik agar diperbaiki.

– Bahwa Polres Metro Bekasi Kota adalah wilayah zona integritas dan akan menuju wbbm maka kiranya tolong dijaga Medan Satria untuk bisa memberikan pelayanan prima serta tetap bebas dari korupsi.

– Kiranya untuk para ibu Bhayangkari agar bersyukur kepada suami yang telah mendapatkan jabatan serta dukung selalu suaminya kearah yang lebih baik.

– Kiranya untuk ibu Bhayangkari yang baru silahkan melihat ucapan Jendral Polisi Hoegeng yang agar menyelesaikan tugas dengan kejujuran karena kita masih bisa makan dengan garam.

– selamat bertugas Mudah mudahan kita semua selalu dalam perlindungan serta panduan dari Allah SWT aamiin.

_Catatan_
# Dalam pelaksanaan Sertijab tersebut turut serta dilakukan Pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kapolrestro Bekasi Kota dan diikuti oleh Kapolsek Jati Asih dan Kapolsek Medan Satria Polres Metro Bekasi Kota yang baru.

# Bahwa selama kegiatan Sertijab yang dilaksanakan di Aula Polres Metro Bekasi Kota berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *