PELINDO IV (Persero) telah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Koperasi Berau Marine Jaya

INAPORT4 – Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) telah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Koperasi Berau Marine Jaya tentang Penyediaan dan Pengoperasian Kapal Tunda di Perairan Muara Pantai Berau, Kamis (15 November 2018).

Penandatanganan yang berlangsung di Ruang Rapat Dirut, Kantor Pusat PT Pelindo IV Makassar ini dilakukan oleh General Manager Cabang Tanjung Redeb, Robert M. Nusa bersama Ketua Koperasi Berau Marine Jaya, Chandra Indrayono dan disaksikan langsung oleh Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero), Farid Padang, Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Riman S. Duyo, Direktur Keuangan Pelindo IV, Yon Irawan dan Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis, Tony Hajar Andenoworih.

Adapun maksud diadakannya perjanjian kerja sama ini adalah, untuk menjadikan dasar perikatan antara kedua belah pihak dalam hal pelaksanaan kerja sama pengoperasian kapal tunda di Perairan Muara Pantai Berau dengan tujuan untuk menciptakan sinergi usaha dengan prinsip saling menguntungkan. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *