Pemerintah Hadirkan BBM 1 Harga di Kampung Sawa Distrik Sawa Erma Kab Asmat Provinsi Papua

 

 

Asmat. Majalahceo.- Pemerintah  Selasa 16 Juli 2019 kembali menghadirkan BBM 1 Harga di Kampung Sawa Distrik Sawa Erma Kab Asmat Provinsi Papua.

SPBU Kompak dengan Nomor 86.997.10 yang berlokasi di Kampung Sawa Distrik Sawaerma Kabupaten Asmat dengan koordinat Long – 5.1441;Lat 138.2201 yang baru di resmikan oleh M Lobo Balia Komite BPH Migas pada Selasa 16 Juli 2019 yang didampingi oleh GM MOR VIII PT Pertamina Persero Gema Iriandus Pahalawan, Assisten 3 Pemkab Asmat Prop Papua Syamsul Agas.

 

 

SPBU Kompak ini mendapatkan Supply Point dari TBBM Merauke yang memakan waktu 3 hari perjalanan melalui sungai.
Pemerintah hadir dan wajib menyediakan Energi untuk seluruh masyarakat Indonesia.

M.Lobo Balia dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Pemerintah akan terus menyediakan kebutuhan BBM bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam rangka memberikan Keadilan Energi bagi seluruh masyarakat NKRI

Dengan adanya BBM 1 Harga di Kampung Sawap Distrik Sawaerma ini, masyarakat bisa mendapatkan Premium dengan Rp 6.450 dan Biop Solar Rp 5.150. Kalo sebelumnya masyarakat membeli Premium dengan harga Rp 20.000 – Rp 30.000/ liter.

Senyum lebar terus menghiasi Bapak Markus yang sangat gembira dengan adanya BBM 1 Harga. Karena dengan adanya BBM 1 Harga di Kampung Sawa, Bapak Markus lebih menghemat pembelian BBM untuk perahu kecilnya yang digunakan untuk menangkap ikan di sungai bahkan di laut.

Dalam sambutannya, M Lobo Balia menyampaikan bahwa BPHMigas akan terus mengawal pelaksanaan BBM 1 Harga, dan meminta dukungan pihak Kepolisian untuk ikut mengawasi distribusi BBM. Masyarakat juga diminta kerjasamanya dalam menjaga lokasi BBM 1 Harga ini.(red).

#BPH Migas
#BPHMigaskawalbbm1harga
#Energiberkeadilan
#pemerintahbekerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *