Pengurus Baru, Wakil Wali Kota Ingin Pramuka Jadi Contoh Dan Teladan Masyarakat

 

JAKARTA. Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara menggelar audensi dengan Kuartir Gerakan Pramuka Jakarta Utara di Ruang VIP Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (14/1). Dalam pertemuan ini diharapkan Pramuka Jakarta Utara menjadi contoh dan panutan masyarakat.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim sangat berterimakasih dengan kunjungan Gerakan Pramuka Jakarta Utara ke kantornya.
“Semoga apa yang Kita lakukan ini bisa mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan,” katanya.

 

Dengan terbentuk pengurus baru, Ali menginginkan agar Pramuka bisa bermanfaat buat kemajuan Jakarta Utara.
“Ke depannya bisa menjadi contoh dan panutan masyarakat. Khususnya dalam pembentukan karakter generasi muda Jakarta Utara agar menjadi lebih baik dibandingkan yang lainnya,” tambahnya.

Sementara Kepala Kuartir Cabang Gerakan Pramuka Jakarta Utara Budi Sulistiono mengatakan audensi ini bertujuan memperkenalkan pengurus baru Tahun 2019 – 2024.
“Meminta Wali Kota Jakarta Utara untuk mengukuhkan pengurus baru, karena Wali Kota merupakan Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Jakarta Utara,” katanya.

Dan dengan audensi ini, Budi menerangkan jika pihaknya bisa mulai bergerak dan beraktifitas menjalankan organisasi.
“Selanjutnya Kita juga akan menjalankan sebuah program gerakan yang bermanfaat buat masyarakat Jakarta Utara. Untuk bentuknya kegiatannya sendiri kami belum bisa memberitahukan, tapi untuk pelaksanaan sudah terjadwal, yakni pada hari Minggu (2/2) Bulan Februari depan,” ungkapnya. (Johan Sopaheluwakan/Sudarso)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *