Pergub DKI Jakarta Skema PPP JIT Telah Diketok Gubernur DKI..

 

Perlu diketahui bahwa konsep Jakarta Integrated Tunnel ( JIT) sudah lama di rintis oleh PT.Antaredja Mulia Jaya melewati perjalanan yang panjang dari mulai kajian dan study kelayakan yg matang.

“Saya mendengar pagi tadi Rapim Pergub DKI Jakarta skema PPP proyek Jakarta Integrated Tunel / JIT telah di ketok oleh Gubernur dan wakil gubernur DKI jakarta.

“Saya mengucap syukur kehadirat Allah SWT…akhirnya payung hukum proyek JIT telahย  dihasilkan oleh pemprov DKI,sehingga tinggal selangkah lagi proyek terowongan terpadu multi fungsi pengendali banjir dan jalan tol yg kita kenal “jakarta integrated tunnel” akan segera terwujud,” ungkap Komisaris Utama PT. ANTAREDJA MULIA JAYA, Wibisono kepada koranexpres.com di jakarta, hari ini.

 

Ini bukti bahwa karya anak bangsa indonesia ini akan segera di bangun dan menjadi “landmark” kebanggan masyarakat kota jakarta,dan seluruh rakyat indonesia.
Sebagai penggagas konsep ini adalah Prof,Dr,Ir Agus sidharta,Meng,PhD..

Mantan Guru besar ilmu transportasi dan Teknik sipil Universitas Indonesia adalah seorang ilmuwan yg “out of the box” mempunyai pemikiran yg briliant sebagai akademisi yang ingin merubah perabadan baru di indonesia dlm bidang tunneling.

Dengan membuat konsep terowongan multi fungsi yg nntinya pertama kali didunia..

Wibisono berharap, semoga kedepan JIT akan menjadi simbol kemajuan teknologi bagi bangsa ini dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yg modern terutama akan menjadi pilot project untuk kota kota besar yang lain di indonesia dalam membuat fasilitas terowongan yang multi fungsi untuk mendapatkan keuntungan dalam hal pengendalian banjir,jalan tol,bahan baku air minum dan menghasilkan listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *