Perjanjian Kerjasama PT.Antaredja Mulia Jaya Dengan PT.Telkominfra

  • Dirut PT.AMJ, Prof.Agus sidharta dan Komisaris Utama PT AMJ, Wibisono foto bersama Dirut PT.Telkominfra, Natigor Sitorus.

 

  • Hari ini telah di tanda tangani perjanjian kerjasama antara PT.Antaredja Mulia Jaya dengan PT.Telkominfra (Mou),dalam bidang infrastuktur dan mekanical elektrical untuk mendukung proyek Jakarta integrated tunnel (JIT).

Salah satu anak perusahaan BUMN telkom ini tertarik untuk melakukan kerjasama dgn PT.AMJ karena merasa bangga bisa terlibat dalam proyek yg menjadi kebanggaan bangsa ini…yang nantinya akan menjadi landmark kota jakarta dalam hal proyek infrastruktur pertana didunia.

Sebagai perusahaan IT ternama di indonesia dengan produknya telkomsel.

Telkominfra akan sangat menunjang proyek JIT dlm hal penyediaan fasilitas didalam tunnel seperti penyediaan wifi,fiber optic,cctv dan alat2 mekanical eletrical yg canggih.

Wibisono berharap kerjasama ini akan membawa pengalaman yang baru dalam bidang kemajuan telekomunukasi diindonesia,yg nantinya proyek ini memang hasil karya anak bangsa sendiri,ujar Komut PT.AMJ Wibisono tersebut kepada koranexpres.com .di Jakarta.

Selain bekerjasama dlm hal penyediaan infrastruktur IT diatas….PT.AMJ dgn PT.Telkominfra juga akan rencana membuat anak Perusahaan baru untuk operasional dan pemeliharaan selama masa konsesi 45 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *