PERNYATAAN DPD GERINDRA PROVINSI JAWA BARAT

 

 

Assalamualaikum wr wb,
Salama sejahtera ,
Sampurasun

Salam Indonesia Raya…!

Kepada Yang Terhormat seluruh pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting, Seluruh Anggota Fraksi Partai Gerindra,organisasi sayap partai, laskar partai, Tim Dokter Keliling,termasuk tentunya para simpatisan,relawan,Partai Gerindra di Jawa Barat yang saya hormati dan saya banggakan.

Pertama tama saya memohon Maap ,Jika banyak hal dalam perjuangan dan kebersamaan Kita banyak hal yang Tidak sesuai harapan bahkan mengecewakan saudaraku,Karena keterbatasan dan situasi yang tidak memungkinkan untuk dapat memenuhi semua harapan,program dan keinginan saudaraku semua

Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas perjuangan,pengorbanan dan pengertian saudaraku dalam mensukseskan agenda Pilkada di 16 kota Kabupaten dan Pilgub

Dalam hitungan jam ke depan, rakyat Jawa Barat akan menggunakan hak suara untuk menentukan masa depan mereka. Dan sampai detik ini, kita semua optimistis dan haqqul yakin bahwa kemenangan berada di pihak kita.

Saudaraku seperjuangan yang saya banggakan, kemenangan sudah di depan mata. Jangan sampai semua itu sirna seketika karena kelalaian dan kelengahan kita dalam menjaga suara.

Ajak saudara, kerabat dan tetangga kita untuk mendatangi TPS dan memilih pasangan Sudrajat-Syaikhu yang selama ini kita perjuangkan bersama-sama. Jangan sampai ada dari pendukung kita yang tidak bisa menggunakan hak pilihnya.

Selain itu, tetaplah fokus mengawasi dan menjaga proses perhitungan suara. Jangan sampai ada satu pun suara kita yang hilang dan dicuri. Jangan biarkan praktik kecurangan terjadi. Jangan biarkan demokrasi ternodai. Dokumentasikan dan laporkan setiap menemukan suatu kejanggalan dan upaya kecurangan dari pihak lawan.

Insya Allah, tetesan keringat, kerja keras dan kekuatan doa kita, akan menjadikan Sudrajat-Syaikhu sebagai pemimpin Jawa Barat yang diridhoi Allah Subhanahu Wata’ala. Serta menjadikan Jawa Barat lebih baik dari sebelumnya.

Saudaraku seperjuangan yang saya banggakan. Sekali lagi saya sampaikan, kemenangan sudah di depan mata. Mari kita jemput bersama-sama agar harapan itu menjadi nyata. Jawa Barat adalah kunci. Menang di Jawa Barat, menang di Indonesia.

Wassalam

Hatur nuhun.

Salam Hormat dan Bakti saya,
Mulyadi
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *