Presiden: Pertemuan Dengan Ulama Untuk Menjalin Silaturahmi

 

 

Presiden Joko Widodo memberikan penjelasan seputar pertemuannya dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada Minggu, 22 April 2018 kemarin. Pertemuan tersebut menurutnya dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan para ulama sebagaimana yang biasa ia lakukan.

“Saya hampir tiap minggu ke pondok pesantren atau bertemu dengan ulama, mengundang ulama ke Istana. Untuk apa? Semangatnya menjalin tali silaturahmi dengan para ulama, _habaib_, kiai, dan ustaz dari seluruh provinsi yang ada di Tanah Air,” ujarnya menjawab pertanyaan para jurnalis di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu, 25 April 2018.

Ia mengungkap bahwa pertemuan yang berlangsung di Istana Bogor, Jawa Barat, tersebut diawali dengan salat Zuhur berjemaah dan makan siang bersama. Pertemuan tersebut diharapkan mampu mencari penyelesaian dari persoalan yang ada di tengah masyarakat dan umat secara bersama-sama.

“Kita harapkan dengan tersambungnya silaturahmi, dengan beriringnya ulama dan umara, kita dapat menyelesaikan banyak masalah dan persoalan yang ada di masyarakat dan umat. Dengan pertemuan-pertemuan itu kita selesaikan bersama-sama,” kata Presiden.
Jakarta, 25 April 2018
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *